Home LAINNYA BOLLYWOOD Kapil Sharma Takut Lakukan Adegan Romantis dalam ‘Kis Kisko Pyaar Karoon’!

Kapil Sharma Takut Lakukan Adegan Romantis dalam ‘Kis Kisko Pyaar Karoon’!

2 min read
Comments Off on Kapil Sharma Takut Lakukan Adegan Romantis dalam ‘Kis Kisko Pyaar Karoon’!
0
81

Komedian Kapil Sharma, yang memasuki dunia Bollywood dengan debut filmnya ‘Kis Kisko Pyaar Karoon’, mengatakan bahwa ia sesungguhnya merasa takut untuk melakukan adegan romantis di layar kaca.

Ia akan terlibat adegan romantis bersama dengan Elli Avram, Manjari Phadnis, Simran Kaur Mundi, dan Sai Lokuwords dalam hiburan komedi, tapi Kapil berkata bahwa ia tidak percaya diri untuk melakukannya di layar.

“Dengan debut filmku, orang-orang akan mengharapkan bahwa filmku akan memiliki komedi yang menyegarkan. Ya, itu merupakan sebuah komedi, tetapi ada beberapa hal baru juga di dalamnya. Aku melakukan adegan romantis.”

Awalnya, aku merasa ketakutan untuk melakukan adegan romantis karena aku berpikir kita sedang syuting di Rajasthan dan para wanita ini adalah anak dan saudara dari seseorang. Tetapi kemudian aku diberitahu bahwa ini hanyalah akting semata.” Kapil menjelaskan kepada promotor saat promosi film.

Sang aktor menambahkan bahwa film ini dibuat untuk penonton yang memiliki harapan yang tinggi.

Kapil menekankan pada fakta bahwa ia tadinya berharap jika debut film impiannya adalah ‘film komedi yang murni.’

“Saat aku bertemu dengan Abbas-Mustan (sutradara film), aku memberitahu mereka bahwa komedi bisa saja berjalan apa adanya… Tetapi aku menginginkan film yang murni sehingga film tersebut dapat menjadi hiburan keluarga seutuhnya. Dan tuan Abbas-Mustan pun menjawab bahwa mereka juga menginginkan film komedi yang murni.” Kata Kapil.

Disutradarai oleh Ratan Jain, Ganesh Jain, dan Abbas-Mustan di bawah Venus Records and Tapes Pvt. Ltd. dalam asosiasi dengan Abbas-Mustan Film Productions Pvt. Ltd., film ini akan dirilis pada hari Jumat.

Source: Bollywoodlife

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD
Comments are closed.

Check Also

Sebelum ‘Tubelight’, Shah Rukh Khan Pernah Menjadi Cameo Dalam Film Salman Khan Berikut Ini

Sutradara film Salman Khan yang berikutnya yaitu ‘Tubelight’, telah mengungkapkan jika Sha…