Home KOREA Kangta Ungkap Perasaan Atas Reuni H.O.T Setelah 17 Tahun

Kangta Ungkap Perasaan Atas Reuni H.O.T Setelah 17 Tahun

1 min read
0
0
203

Siaran radio MBC FM ‘Kangta’s Starry Night’ pada 19 Februari dibuka dengan versi live konser HOT “Get It Up + Warrior’s Descendant” pada tahun 2001 lalu. Itulah terakhir kalinya grup tersebut tampil bersama sebelum akhirnya mereka berkumpul kembali di ‘Infinity Challenge’.
DJ Kangta berkomentar, “Seleksi musik dibuat oleh staf dan dipersiapkan secara khusus untuk penggemar yang melewatkan pertunjukan live kami di ‘Infinity Challenge’.”

Ketika ditanya tentang bagaimana dia rasanya bertemu kembali dengan personel H.O.T setelah 17 tahun lamanya, Kangta mengatakan, “Kami memusatkan perhatian pada aktivitas individual kami untuk waktu yang lama. Kami juga sangat senang pada ‘Saturday Saturday Is a Singer.’
Kangta kemudian menambahkan, “aku menonton siarannya dan aku tidak pernah tahu Lee Jae Won memiliki karakter yang lucu. Dia benar-benar menghibur selama pertunjukan tapi dia menjadi lebih lucu saat rekaman sudah diesit dan menyertakan teks. Saat itu, Dulu dia hanya memberikan high-five,” pungkasnya mengungkapkan bagaimana kepribadian sang maknae yang berubah drastis.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Park Shin Hye Bintangi Serial Drama tvN “Memories of the Alhambra”

Park Shin Hye telah mengkonfirmasi bahwa ia akan berperan sebagai karakter utama wanita da…