Home JEPANG Kalafina Bubar Musim Semi Ini

Kalafina Bubar Musim Semi Ini

1 min read
0
0
248

Kabar mengejutkan datang dari grup trio Kalafina yang memutuskan akan bubar pada akhir musim semi Ini. Berdasarkan laporan Hochi, Trio tersebut mencapai keputusan ini setelah kepergian Yuki Kajiura dari label musik grup tersebut bulan lalu. Seperti yang diketahui, Kajiura merupakan orang yang membentuk grup tersebut, dan tidak hanya menjabat sebagai komposer, ia tapi juga memimpin grup tersebut.

Personel grup lainnya merasa mereka tidak akan bisa untuk lanjut jika tanpa Kajiura sebagai bagian dari grup mereka, sehingga akhirnya, mereka memutuskan untuk berpisah. Menurut orang dalam, Kalafina tidak memiliki rencana masa depan yang direncanakan, dan tidak ada siaran langsung yang muncul. Acara live yang baru-baru ini diadakan pada 11 Maret ini tampaknya akan menjadi penampilan terakhir mereka. Selain itu, Program radio bayfm “Kalafina Club” yang selalu mereka pandu setiap hari Selasa juga akan berakhir pada akhir bulan ini.
Kalafina dibentuk oleh Yuki Kajiura pada tahun 2007 dan memulai debutnya di tahun 2008. Grup ini menjadi terkenal baik di dalam negeri maupun internasional karena banyaknya karya yang ditampilkan dalam serial anime.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ai Kato Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Pada 13 Juni, aktris Ai Kato mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui agensi. Meski ia …