Home KOREA Jung Joon Young Akui Rekam Hubungan Seksualnya

Jung Joon Young Akui Rekam Hubungan Seksualnya

4 min read
1
0
11,089

Ternyata Jung Joon Young pernah dilaporkan atas tuduhan kekerasan seksual bukannya pelecehan seksual. Pada 24 September, agensi dari Joon Young C9 Entertainment merilis pernyataan resmi mereka bahwa mantan pacar dari Jung Koon Young sudah melaporkan dirinya atas tuduhan pelecehan seksual, tapi dirinya sudah dibebaskan dari tuduhan tersebut. Tetapi, sekarang diberitakan bahwa Jung Joon Young diperiksa bukan karena pelecehan seksual, tetapi karena kekerasan seksual! Lebih tepatnya, Jung Joon Young pernah merekam saat mereka berdua sedang melakukan hubungan seksual dengan kamera tersembunyi. Seperti yang dilansir dari Allkpop, menurut pemberitaan, mantan pacar dari Jung  Joon Young melaporkannya pada tanggal 6 Agustus. Tetapi dia langsung membatalkan tuduhan tersebut beberapa hari kemudian, dan kasus itu dikirmkan ke kantor kejaksaan daerah timur. Dalam sambungan telepon dengan agensi Jung Joon Young pada 24 September kemarin, mereka mengatakan kepada Dispatch, “Dia bukan dituduh atas tuduhan pelecehan seksual, tetapi kekerasan seksual. Dan dirinya sudah dibebaskan atas tuduhan itu.” http://www.kpopify.me/wp-content/uploads/2014/06/Jung-Joon-Young-TEENAGER.png Diberitakan pula bahwa dirinya mengakui telah merekam hubungan seksualnya dengan mantan pacarnya itu. Tetapi, bukan dengan kamera tersembunyi dimana dia mengatakan pacarnya mengetahui tentang hal itu, dan dia pun sudah menghapusnya. Dia sendiri belum menyerahkan ponsel yang diggunakan untuk merekam hubungan seksual itu kepada polisi dengan alasan ponselnya sedang rusak. Kantor kejaksaan juga menyatakan mereka akan melakukan pemeriksaan ulang atas kasus ini dari awal. Jung Joon Young lahir pada 21 Februari 1989 dimana selain sebagai seorang penyanyi dirinya juga dikenal sebagai seorang penulis lagu, DJ radio, MC, aktor dan entertainer. Dirinya mulai dikenal semenjak menjadi peserta di program pencarian bakat Mnet ‘Superstar K4’ pada 2012 dimana dia mendapatkan juara ke-3, selain itu dia juga menjadi member termuda di program KBS 2TV ‘1 Night 2 Days’ musim ke-3 sejak tahun 2013. https://www.kpopchart.net/wp-content/uploads/2016/09/Jung-Joon-Young.png Jung Joon Young sendiri memiliki program radio berjudul ‘Jung Joong Young Simsimtapa’ sejak tahun 2014 dan melakukan debut akting lewat film ‘Love Forcest’ pada tahun 2015. JJY Band atau yang sekarang berubah nama menjadi Drug Restaurant merupakan band yang divokalisi Jung Joon Young sejak tahun 2015. ‘The Sense of an Ending’ merupakan lagu debut yang dirilis pada tahun 2013 dan membuat dirinya mendapatkan penghargaan sebagai ‘Artis Pendatang Baru Pria’ dari ‘3rd Gaon Chart Award’. Sepertinya kasus ini masih terus berlanjut. Bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini? (EV)

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

One Comment

  1. Jolly

    October 21, 2016 at 12:52 am

    KEBENARAN MENYANGKUT KASUS JUNG JOON YOUNG

    Q1: Meskipun dikatakan bahwa video dibuat dengan persetujuan mrs. A, tapi benarkah video itu direkam ketika melakukan hubungan intim?
     
    A: TIDAK..Media Korea memutarbalikkan kata-kata dan menyebarkan rumor palsu. TIDAK ADA VIDEO S**S sejak awal. Yang ada adalah video berdurasi 2 detik yang direkam untuk bersenang-senang dengan persetujuan dari kedua belah pihak.
    Bagaimana Media Korea memutarbalikkan kata-kata:
    “saat mereka berkencan” (Kr: Gyoje) -> media Korea mengartikannya dengan “saat mereka berhubungan intim” (Kr: Gwangye)

    Q2: Apakah dia mengatakan bahwa ponselnya rusak untuk menghindari penyerahan ponselnya ke polisi?

    A: TIDAK … Dia tidak pernah menolak untuk memberikannya kepada penyidik. Selama penyelidikan awal, ia mengakui bahwa ia telah memfilmkan video prank durasi 2 detik dan juga mantan pacar telah menarik semua tuduhan. Polisi memutuskan tidak perlu untuk menyita telepon sebagai barang bukti karena laporan mrs. A sudah tidak valid dan mereka juga tidak pernah meminta dia untuk mengirimkannya. Tapi, Jung Joon Young kemudian secara sukarela menyerahkan ponselnya pada tgl 27/09 untuk membuktikan bahwa pernyataan yang dibuatnya di konferensi pers baru-baru ini adalah benar.

    Bukti: http://osen.mt.co.kr/article/G1110503232
    휴대폰 이 지금 까지 제출 되지 않은 점 과 관련 해서는 정준영 이 수사 기관 에서 촬영 사실 을 인정한 데 이어 해당 여성 이 고소 를 취하 함에 따라 경찰 에서는 동영상 확보 에 대한 필요성 이 없다고 판단, 휴대폰 의 제출 을 요구 하지 않은 것으로 알려 지고 있다. / nyc@osen.co.kr

    Q3: Apa hasil dari penyelidikan polisi? Apakah video itu difilmkan tanpa persetujuan mrs. A atau itu video yang bisa membuat dia merasa dilecehkan secara seksual (yang mengakibatkan malu)

    A: Tidak bisa dikatakan bahwa video itu dibuat tanpa izin dan jaksa tidak bisa menemukan bukti bahwa Jung Joon Young merekam bagian dari tubuh mrs.A yang akan membuatnya merasa malu. Oleh karena itu, dia dibebaskan.

    -> JJY tidak pernah merekam bagian tubuh mrs. A yang akan membuat dia malu

    Bukti: http://www.newspim.com/news/view/20161006000260

    Sejak awal, ia tidak pernah dituntut mengambil video dengan kamera tersembunyi. Selama penyelidikan, tidak ada kata-kata seperti “kamera tersembunyi” yang selama ini dipelintir oleh media Korea dan situs berbasis bahasa Inggris.

    Q: Bagaimana dengan video yang sekarang beredar online mengatasnamakan Jung Joon Young?

    A: Video online yang beredar diproduksi pada tahun 2015 di Cina. Pria dalam video bukanlah Jung Joon Young. C9 Entertainment, Agen hiburan yang membawahi Jung Joon Young, telah mengeluarkan pemberitahuan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang pertama kali menyebarkan video dan polisi cyber akan menyelidiki siapa orang pertama yang menyebarkan video.

    Kesimpulannya adalah bahwa:

    1. Tidak ada video yang difilmkan tanpa izin. ⇒ Tidak ada kamera tersembunyi.
    Tidak ada video se*s sejak awal.
    JJY tidak pernah merekam bagian tubuhnya yang akan membuat dia malu.

    2. Yang ada hanyalah video prank dua detik dengan persetujuan dari kedua belah pihak.

    ** Media yang menulis berita berdasarkan situs berita Kpop: Jangan menggunakan kata-kata video s**s, penyerangan s***sual, atau kamera tersembunyi mengenai berita JJY ini.

    Referensi:
    http://news.tf.co.kr/read/entertain/1659860.htm
    http://pop.heraldcorp.com/view.php?ud=201609270857108840420_1
    http://m.entertain.naver.com/read?aid=0002858096&oid=112&lightVersion=off

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[RESENSI K-DRAMA] Woman of Dignity

Data Drama: Judul: Woman of Dignity Judul Lain: Lady with Class, Classy Her, Her with Clas…