Home KOREA Jung Eunji, Lee Won Geun, VIXX N, Ji Soo, Dikonfirmasi untuk KBS Drama Cheerleader

Jung Eunji, Lee Won Geun, VIXX N, Ji Soo, Dikonfirmasi untuk KBS Drama Cheerleader

3 min read
Comments Off on Jung Eunji, Lee Won Geun, VIXX N, Ji Soo, Dikonfirmasi untuk KBS Drama Cheerleader
0
268

KBS mendatang Cheerleeding drama “Cheer Up!” Telah mengkonfirmasi pemain untuk memasukkan A Pink Jung Eunji, Lee Won Geun, VIXX N, Ji Soo, Chae Soo Bin, dan banyak lagi.
Drama ini akan memiliki aktor memerankan berbagai siswa, dari siswa yang tidak bermasalah untuk siswa yang bermasalah di sekolah tinggi bergengsi yang juga merupakan sekolah asrama. Agak mirip dengan “The Breakfast Club,” berbagai siswa akan berkumpul bersama untuk membentuk sebuah klub pemandu sorak.
Jung Eunji akan memerankan Kang Yeon Du yang digambarkan sebagai aktif, jujur, populer, dan setia kepada booting. Namun, setelah memasuki sekolah barunya dia menjadi seorang mahasiswa miskin. Adapun utama pria, Lee Won Geun akan bertindak sebagai Kim Yeol yang tampan dan memiliki nilai bintang. Yang cukup menarik, ia juga digambarkan sebagai jiwa gratis. Pasangan ini akan bertentangan satu sama lain ketika mereka bergabung dengan tim tari dan pemandu sorak yang berbeda.
Setelah berhasil bertindak di berbagai drama termasuk “Reply 1997” dan “Trot Lovers” banyak pemirsa sangat antusias untuk melihat Jung Eun Ji memamerkan kemampuan aktingnya sekali lagi. Sementara itu, Lee Won Geun debut dengan lagu Jae Rim di “The Moon That Embraces the Sun” dan sejak bertindak “Secret Door” dan “Hyde, Jekyll, Me.”
VIXX N akan memiliki peran utama pertamanya sebagai Ha Dong Jae. Karakternya brilian dan juga memiliki 4-D kepribadian eksentrik. Rupanya, ia akan mampu untuk memamerkan pesona nya tersembunyi serta mengalami beberapa asmara lewat perannya.
Ji Soo, yang memperoleh banyak penggemar melalui MBC “Angry Mom,” akan memerankan Seo Joon Ha yang merupakan mahasiswa misterius dengan masa lalu yang menyakitkan rahasia. Karakternya akan sangat berbeda dari “Angry Mom” ​​karena ia digambarkan berada di atas 5 persen dari kelas sekolahnya. Namun, ia bertahan karena studinya dan nilai. Di sisi terang, ia akan menikmati bromance lucu dengan Lee Won Geun!
Aktris Rookie Chae Soo Bin akan bergabung dengan drama sebagai Kwon Su Ah. Ibu karakternya memiliki seluruh masa depannya digariskan untuknya. Meskipun ia hanya bergabung dengan tim pemandu sorak sebagai booster , dia menemukan bahwa dia memiliki bakat cheerleader. Meskipun menjadi wajah baru

(DW)

Source : Soompi.com

Load More Related Articles
Load More By Asian Admin
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Rainz Konfirmasi tanggal debut Pertengahan Oktober

Rainz yang terdiri dari tujuh personel yang sebelumnya mengikuti ‘Produce 101’…