Home MANDARIN Joyce Cheng Kenang Almarhum Ibunya Lydia Shum

Joyce Cheng Kenang Almarhum Ibunya Lydia Shum

1 min read
0
0
520

Komedian Hong Kong Lydia Shum meninggal dunia pada tanggal 19 Februari 2008 setelah berjuang melawan kanker hati, dan diselamatkan oleh satu anak perempuan, penyanyi Hong Kong Joyce Cheng, yang dimilikinya dari mantan suami aktor Hong Kong, Adam Cheng.
Februari ini menandai tahun ke-10 sejak komedian tersebut berpulang, dan Joyce dilaporkan kembali ke kampung halamannya di Vancouver, Kanada, untuk mengunjungi makam ibunya dan menghabiskan Tahun Baru Imlek di sana.

Pada tanggal 20 Februari, penyanyi berusia 30 tahun itu memajang foto seikat bunga yang ditempatkan di atas plakat makam ibunya di Weibo, bersama dengan judulnya, “Jangan khawatir, aku hidup dengan baik” dan sebuah hashtag bertuliskan “sudah sepuluh tahun”.
Setelah melihatnya penuh emosional, penggemar penyanyi tersebut memberikan dukungan mereka dan memuji sifat berbaktinya. “Ibumu akan selalu memperhatikanmu,” tulis salah satu penggemar. Sementara yang lain menyatakan bahwa sang ibu yang melekan sebagai komedian ‘Fei Jie’ (Sister Fei) ini akan selalu ada di dalam hati mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Belum Rencana Punya Anak Ketiga

Model Taiwan Hannah Quinlivan tampil dalam acara promosi baru-baru ini dan berbagi bahwa d…