Home MANDARIN Jordan Chan Ungkap Fakta Latar Belakang Keluarganya

Jordan Chan Ungkap Fakta Latar Belakang Keluarganya

1 min read
0
0
738

Aktor Hong Kong Jordan Chan sedang membintangi reality show “Where Are We Going, Dad?” bersama dengan putranya, Jasper (4). Ia dikritik penonton karena terlalu keras dengan Jasper. Akan tetapi baru-baru ini, Jordan mengungkapkan bahwa masa kecilnya jauh lebih sulit.

Dalam episode talkshow “Very Quiet Distance”, Jordan mengungkapkan tentang latar belakang keluarganya yang miskin. Ayahnya bekerja sebagai pekerja konstruksi, sementara ibunya adalah tukang bersih-bersih. Ayahnya tidak pernah bertindak lembut kepadanya atau saudaranya. Peraturan demi peraturan ditetapkan, misalnya harus tidur jam 7 malam.

Sebagai anak sulung, Jordan mengemban tanggung jawab menjaga saudaranya. Ayahnya akan memaksanya tinggal di rumah untuk merawat mereka, mengikatnya dengan rantai besi agar Jordan tidak pergi bermain. “Saya masih terlalu muda untuk merasakan atau mengerti apa yang terjadi saat itu. Saya hanya tahu, jika salah, saya akan dihukum,” ucap aktor-penyanyi 50 tahun itu.

Meskipun menerima perlakukan keras, Jordan tidak menyimpan dendam pada ayahnya, malahan berterima kasih. Kedisiplinan ayahnya telah membentuknya menjadi pria yang mengerti arti tanggung jawab.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jet Li Yakinkan Penggemar Dia Baik-baik Saja

Aktor terkenal Tiongkok dan seniman laga, Jet Li membuat dunia khawatir tentang kondisi ke…