Home JEPANG John Woo Selalu Ada, Masaharu Fukuyama Makin Hormat dan Kagum

John Woo Selalu Ada, Masaharu Fukuyama Makin Hormat dan Kagum

2 min read
0
0
422

Mulai sebagai fans berat John Woo, aktor Jepang Masaharu Fukuyama mengaku semakin mengagumi sutradara ternama itu setelah keduanya bekerjasama dalam film “Manhunt”.

Di acara premiere film “Manhunt”, Fukuyama membicarakan pengalaman syuting bersama Woo. Ia menyebut Woo sebagai sutradara yang selalu ada. Dalam artian, “Apapun situasinya, panas atau dingin, asap tebal atau adegan ledakan, beliau selalu ada di samping kami dan menjelaskan adegan dengan lembut,” ucapnya.

Masaharu Fukuyama menghadiri acara premiere film “Manhunt”.

Fukuyama juga memuji kerjasama antar pemain dan kru. “Contohnya, ketika diperlukan SIM kendaraan bermotor untuk syuting adegan di Jepang, kami bersama-sama mendapatkannya. Ini adalah pesona menyelesaikan masalah sulit dan hal-hal yang mustahil,” tambah aktor yang juga penyanyi itu.

Masaharu Fukuyama memerankan Detektif Yamura di film “Manhunt”. (Sumber : Weibo)

Fukuyama juga membagikan bahwa Woo tidak segan-segan berlutut demi mendemonstrasikan stunt secara akurat untuknya, “Saya tidak pernah berpikir sutradara hebat sepertinya mau melakukan hal tersebut.”

Woo juga mendapat pujian dari aktris Tiongkok, Qi Wei, “Suatu ketika saya harus bekerja 70 jam tanpa henti. Tidak ada seorang pun yang mengeluh, karena ia selalu berada di lokasi syuting, dan bekerja larut malam dengan kami.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kazunari Ninomiya Bungkam Tentang Rumor Hubungan

Pada tanggal 16 April, Kazunari Ninomiya Arashi tampil di panggung untuk mempromosikan dra…