Home MANDARIN Joey Yung Beli Rumah Seharga 200 Juta Dolar Hong Kong

Joey Yung Beli Rumah Seharga 200 Juta Dolar Hong Kong

1 min read
0
0
392

Joey Yung telah berinvestasi di pasar properti selama beberapa tahun terakhir, dan mendapatkan gelar ‘Ratu Kekayaan’ untuk keberhasilannya dan membesarkan rekening bank. Aktris 37 tahun itu dikatakan memiliki 12 properti, salah satunya adalah apartemen seluas 3.341 kaki persegi yang terletak di Teluk Repulse Hong Kong, yang dilaporkan memiliki harga yang ditransaksikan sebesar HKD 200 juta, atau sebesar HKD 59.900 per kaki persegi

Menurut dokumen resmi, apartemen itu awalnya dimiliki oleh anggota dewan perusahaan yang tidak disebutkan namanya, tetapi dipindahkan ke nama Joey setelah ia ditunjuk untuk mengambil alih posisinya setelah pensiun.
Joey dilaporkan pindah ke tempat barunya, di Repulse Bay, setelah dia berpisah dengan pacar lamanya, penyanyi Hong Kong, Wilfred Lau. Tempat tinggal seharga HKD 200 juta. Sehubungan dengan laporan tersebut, Joey mengatakan melalui manajernya, “Semua keuangan dan investasiku dikelola oleh ibuku, jadi aku tidak begitu yakin. Di sini aku mengucapkan kepada semua orang, Selamat Hari Ibu.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mayday Yakinkan Fans Tidak Akan Bubar?

Di tengah rumor bubarnya grup S.H.E, band rock Taiwan Mayday meyakinkan bahwa mereka ada d…