Home MANDARIN Joe Chen Ungkap Rasa Cemburu terhadap Sahabatnya

Joe Chen Ungkap Rasa Cemburu terhadap Sahabatnya

2 min read
0
0
509

Aktris Taiwan Joe Chen mengaku cemburu dengan para sahabatnya yang telah membangun keluarga dengan pria impian mereka.

Di acara promosi drama terbarunya, “Love Actually”, Joe menyebut nama beberapa sahabatnya seperti Michelle Chen, Shu Qi dan Ady An.

Yang pertama, Michelle mengakhiri status single setelah bertunangan dengan aktor Chen Xiao di tahun 2015, dan menikah tahun berikutnya. Diikuti oleh pernikahan Shu Qi dengan sahabat lamanya, sutradara Stephen Fung di Praha pada September 2016. Yang terakhir, Ady menikahi pebisnis bernama Levo Chen (Chen Ronglian) di bulan Juni tahun ini.

“Mereka sudah sampai ke tahap itu, tapi saya belum bertemu pria yang tepat,” ucap Joe ketika ditanya tentang kehidupan cintanya.

Baca juga

Namun ia setuju jika takdir memainkan peran yang besar dalam menemukan pasangan hidup. Ia terlalu sibuk bekerja sehingga tidak punya waktu lagi untuk mencari cinta. “Bukannya saya bisa atau tidak bisa, tapi orang tersebut memang belum muncul,” ucapnya lagi.

Joe juga membayangkan pertemuannya dengan sang kekasih – yang belum kunjung tiba – seperti dalam drama-drama, “Ketika dia berjalan, ada sesuatu yang bersinar di belakangnya. Saya mengharapkan hal itu,” canda wanita 38 tahun itu.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…