Home MANDARIN Joe Chen Layani 60 jam Pelayanan Masyarakat

Joe Chen Layani 60 jam Pelayanan Masyarakat

1 min read
0
0
194

Aktris Taiwan Joe Chen ditangkap karena mengemudi sembari mabuk pada 4 Januari lalu. Saat dia menerobos lampu merah dan diperiksa, ia memiliki kadar alkohol 0,67 mg. Pada 7 Februari, diumumkan bahwa Joe telah dijatuhi hukuman 60 jam pelayanan masyarakat, yang akan dia selesaikan dalam satu setengah tahun ke depan. Dia mungkin juga diminta untuk berpartisipasi dalam kampanye anti menyetir dalam keadaan mabuk di masa depan untuk memperingatkan orang lain tentang bahaya yang dimilikinya.

Hal tersebut diputuskan dengan pertimbangan bahwa itu adalah saat pertama aktris tersebut melakukan kejahatan dan bahwa dia benar-benar kooperatif saat ditangkap. Setelah penangkapannya, aktris berusia 38 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sedang menuju keluar untuk makan malam setelah minum di rumah, dan dia tidak sadar bahwa dia telah melampaui batas alkohol.
Joe telah meminta maaf atas tindakannya di media sosial, dan menghabiskan satu bulan untuk merenungkan kesalahannya. Pada tanggal 2 Februari, perusahaan aktris berbagi foto dirinya bekerja di belakang layar.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Fan Bingbing Keluarkan Biaya besar Untuk Kecantikan

Aktris Tiongkok, Fan Bingbing dilaporkan telah menghabiskan 700.000 yen hanya untuk membel…