Home MANDARIN Jiro Wang Umumkan Asmara dengan Penyanyi Jepang, Lena Fujii

Jiro Wang Umumkan Asmara dengan Penyanyi Jepang, Lena Fujii

1 min read
0
0
561

Dua hari lalu, tanggal 16 Januari, Jiro Wang (36) mengumumkan hubungan asmaranya dengan penyanyi Jepang, Lena Fujii (33). Dia mengunggah foto dengan keterangan, “Hari ini bukan April Mop!” menegaskan dirinya tidak bercanda.

Dan tampaknya, Jiro telah menjadi penggemar berat Lena sejak lama. Ketika Lena menggelar konser di Taiwan tahun 2009 silam, Jiro menghadirinya ditemani Jaycee Chan dan Vanness Wu. Empat tahun kemudian, Lena kembali ke Taiwan dan Jiro menjadi bintang tamu di konser penutup.

Dalam foto belakang panggung yang diunggahnya waktu itu, Jiro menulis, “Hari ini saya bertanya padanya, dan dia menjawab ya. Tolong doa restunya ya!” Namun, pemilik akun Instagram @jirorocker itu merilis postingan kedua dengan pesan bahwa dia hanya bercanda.

Empat tahun kemudian, Jiro dan Lena menjadi pasangan.

Sahabat dan mantan personil Fahrenheit, Calvin Chen merespon postingan dengan menulis, “Kami menunggu saat-saat menjadi pendampingmu (groomsmen).” Dylan Kuo juga membalas pengumuman Jiro dengan, “Meninggalkan adalah pilihan terbaikmu, semoga kamu bahagia selamanya!”

Fans terkejut dengan pengumuman dadakan yang dilakukan Jiro. Ketika beberapa fans bahagia dan mendukung, ada juga yang sulit menerima berita tersebut.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jet Li Yakinkan Penggemar Dia Baik-baik Saja

Aktor terkenal Tiongkok dan seniman laga, Jet Li membuat dunia khawatir tentang kondisi ke…