Home KOREA Jinyoung GOT7 Bintangi Drama Baru “Magic School”

Jinyoung GOT7 Bintangi Drama Baru “Magic School”

2 min read
0
0
416

Setelah memamerkan kemampuan aktingnya lewat beberapa drama sebelumnya, seperti “The Legend of the Blue Sea,” “My Love Eun Dong,” dan “When A Man Loves,” Jinyoung GOT7 kembali mendapatkan peran dalam drama web baru JTBC yang berjudul, “Magic School . ”
Jinyoung akan berperan sebagai Lee Na Ra, seorang mahasiswa teladan dengan tidak memiliki pengalaman kencan demi mematuhi keinginan ayahnya untuk menjadi pegawai pemerintah. Dia memfokuskan semua rencana dan impiannya ke dalam satu tujuan ini, hingga teman wanita masa kecilnya Woo Ri (Park Gyu Young) membuka matanya untuk berkencan. Melalui inilah, ia menemukan “Magic School”.


Jinyoung berkata, “Na Ra ingin melakukan sesuatu yang keren untuk Woo Ri. Jadi karena itulah dia memasuki sekolah sihir, dan kehidupan seorang kutu buku selama ini berubah.” Dia melanjutkan, “aku bisa bersimpati dengan pertumbuhan dan perubahan pemuda melalui tema drama sihir. Aku pikir penonton akan menikmati situasi berbeda yang membawa masing-masing karakter ke sekolah sihir. ”
Setelah memuji kemampuan staf dan pemain-pemain hebat yang bekerja keras untuk menciptakan “Magic School”, Jinyoung menambahkan, “Aku harap banyak yang menontonnya.”
“Magic School” berfokus pada empat karakter, Lee Na Ra (Jinyoung) yang single sejak lahir, pesulap jenius Jay (Yoon Park), Seseorang yang diadopsi oleh penduduk Amerika, Joon (Nichkhun 2PM), doktor fisika termuda Lee Sung (Kang Yoon Jae). Mereka memiliki masalah berbeda satu sama lain, datang ke sekolah sihir dengan cerita unik mereka sendiri dan kejadian tak terduga terjadi. “Magic School” akan ditayangkan pada 11 September pukul 7 pagi di Naver TV.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Big Bang Gelar Konser Akhir Tahun 2017 di Seoul!

V.I.P, sebutan fans Big Bang, akan dapat menyaksikan penampilan grup idola mereka akhir ta…