Home JEPANG Jin Akanishi Rilis Album Studio “Blessed”

Jin Akanishi Rilis Album Studio “Blessed”

2 min read
0
0
586

Setelah lebih dari setahun, akhirnya Jin Akanishi akan kembali merilis album studio baru berjudul “Blessed” pada 12 Desember. Untuk album ini, Akanishi secara pribadi terlibat dalam pembuatan albumnya yang mana hal ini digambarkan sebagai pembebasannya dan pendalaman musik yang paling dalam yang pernah ia lakukan selama karier musiknya sejauh ini.
Dia bekerja dengan banyak penulis yang belum pernah dia ajak berkolaborasi sebelumnya, dengan menyebut keseluruhan prosesnya sebagai sebuah hal yang menyegarkan. Akanishi menulis semua liriknya dalam bahasa Inggris ketimbang bahasa Jepang, dan ini membantunya untuk menguasai bahasa asing. Sementara itu Album ini akan berisi 10 lagu secara total dan akan tersedia dalam 4 versi berbeda.

Sudah 6 tahun sejak Akanishi memulai karir solonya di tahun 2011, dia saat ini masuk ke Go Good Records sebagai anak perusahaan Universal Music. Go Good Records diluncurkan oleh Akanishi pada tahun 2014 dan telah menjadi katalisator untuk mengatur karirnya di luar Jepang. Akanishi telah membentuk basis penggemar yang sangat kuat untuk dirinya sendiri di Tiongkok, dan memenangkan beberapa penghargaan musik internasional dan membintangi serial drama.


Daftar lagu:
Blessed
Fill Me Up
One Addiction
I Want You
Feel
Good or Bad
Sun Kiss
All About You
Shine
Yesterday

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

An Cafe Hentikan Kegiatan Mulai Bulan Januari

An Café telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan kegiatan mereka setelah ‘LI…