Home MANDARIN Jimmy Lin Mendedikasikan Lagu Baru Untuk Istrinya

Jimmy Lin Mendedikasikan Lagu Baru Untuk Istrinya

2 min read
0
0
520

Sudah hampir satu dekade sejak penyanyi sekaligus aktor Taiwan, Jimmy Lin menikahi istrinya, model Taiwan Kelly Chen, dan pasangan ini diselimuti oleh cinta sama seperti sebelumnya. Menjalani kehidupan keluarga yang bahagia dengan ketiga anak mereka, Kimi yang berusia 8 tahun, dan putra kembar Jenson dan Kyson yang berusia 2 tahun.
Selain menampilkan ikatan perkawinan mereka yang kuat melalui media sosial dengan mengakui cinta mereka satu sama lain, Kelly juga terbang ke Beijing, Tiongkok, bulan lalu dengan si kembar untuk mendukung penyanyi berusia 43 tahun, yang mempromosikan album terbarunya berjudul My Pride.


Baru-baru ini, Jimmy mengungkapkan bahwa salah satu lagu dalam albumnya, ‘The Roses In My Eye’, yang diproduksi oleh teman baiknya, JJ Lin, adalah lagu yang direkamnya sambil memikirkan tentang kehidupan pernikahannya dengan Kelly.
Sementara penyanyi itu berhasil mengekspresikan perasaannya ketika rekaman lagu tersebut pertama kali dengan mengingat kembali kenangan hari pernikahannya, dan merefleksikan pengorbanan yang dilakukan oleh Kelly untuk keluarga. “Aku dapat menikmati kehidupan keluarga yang bahagia karena dedikasi dan cinta Kelly terhadap ketiga putra dan keluarga kami,” ucap idola idola itu.
Pasangan ini akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 tahun depan, Jimmy berbagi rencananya untuk mengadakan upacara pernikahan lain untuk memperingati kesempatan istimewa. Dia juga berharap yang terbaik untuk JJ dalam kehidupan cintanya, berharap bahwa penyanyi ini bisa menemukan ‘mawar’ nya segera, dan dapat menyesuaikan diri dengan “cinta dalam hidupnya”.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Target Generasi Milenial, Serial Hits “Meteor Garden 2018” Tayang di Netflix

Serial drama Taiwan, remake dari “Meteor Garden”—yang diproduksi di tahun 2001—telah tayan…