Home MANDARIN Jimmy Lin Bagi Opini tentang Orang Tua yang Baik

Jimmy Lin Bagi Opini tentang Orang Tua yang Baik

2 min read
0
0
510

Aktor dan penyanyi Taiwan, Jimmy Lin dan putra sulungnya, Kimi Lin (8) adalah pasangan ayah-anak favorit pemirsa di acara reality show “Where Are We Going, Dad?” season 1. Akan tetapi, Jimmy sangat protektif terhadap Kimmy, dan melindunginya dari sorotan lampu dunia hiburan. Alasannya sederhana, ia ingin putranya menjalani hidup normal.

Oleh karena itu, fans gembira ketika pria 43 tahun itu mengunggah foto Kimi di Facebook beberapa waktu lalu. Foto itu memperlihatkan Kimi sedang tidur di samping dan memegang tangan Jimmy.

Jimmy selalu menemani putra pertamanya itu setiap malam. Sebelum tidur, mereka biasanya bercakap-cakap tentang apa yang mereka lakukan di hari itu – misalnya makan siang atau hal baik yang terjadi.

Jimmy juga menggambarkan interaksinya dengan Kimi. Ia bertanya apakah Kimi menyukai gadis di sekolahnya. Kimi menjawab tidak, namun ketika ditanya apakah ada gadis yang menyukainya, anak 8 tahun itu menjawab, “Saya pernah mendengarnya, tapi itu rahasia.”

Putra sulung Jimmy Lin, Kimi Lin.

“Anak-anak tidak hanya membutuhkan sahabat, kepedulian dan kasih sayang. Sebagai orang tua, kita harus berkomunikasi dan berhubungan baik dengan mereka, agar kita mengerti apa yang mereka pikirkan,” ungkap Jimmy.

Kimi merupakan anak pertama dari Jimmy dan model Taiwan, Kelly Chen. Keduanya menikah di tahun 2013, tiga tahun setelah Kimi lahir. Di samping Kimi, Jimmy dan Kelly punya anak kembar bernama Jenson & Kyson yang lahir tahun 2015.

Jenson & Kyson

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Wilber Pan Jatuh Sakit Lagi

Terlalu banyak bekerja mungkin membuat orang terlena dan melupakan kesehatan tubuh mereka.…