Home MANDARIN Jika Saling Suka, Linda Chung : Pernikahan Kilat Bukan Masalah

Jika Saling Suka, Linda Chung : Pernikahan Kilat Bukan Masalah

1 min read
0
0
3,590

Diberitakan beberapa waktu lalu, pembalap profesional William Luk dan aktris TVB Christine Kuo saling menganggap sebagai pasangan ideal dalam pernikahan. Namun, mereka belum meresmikan hubungan.

Teman baik Christine, Linda Chung, yang baru-baru ini menghadiri event di Causeway Bay, Hong Kong menyatakan rasa bahagianya atas kabar tersebut.

“Ia (Christine) berkata padaku bahwa ia masih dalam tahap pengenalan. Ini kabar bagus!” ucap Linda sambil tersenyum. “Saya pernah bertatap muka dengan William, ia pria yang yang cerdas dan easy going. Saya mendukung mereka.”

Terkait perkataan William tentang pasangan ideal, Linda merespon, “Saya merasakan ketulusan dari kata-katanya itu. Semoga saya mendengar kabar baik dalam waktu dekat!”

Ditanya apakah ada kemungkinan pernikahan kilat diantara Christine dan William, ibu satu anak ini mengaku, “Pernikahan adalah tentang perasaan. Usia Christine juga termasuk pas untuk menikah. Jika mereka memang serius, maka pernikahan kilat bukan lah masalah. Saya dan Jeremy juga seperti itu. Tapi jika positif, pernikahan mereka tidak mungkin terjadi tahun ini.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …