Home MANDARIN Jika Memang Benar, Nancy Wu Ucapkan Selamat pada Mantan

Jika Memang Benar, Nancy Wu Ucapkan Selamat pada Mantan

1 min read
0
0
19

Aktris TVB Nancy Wu melakukan bantahan bahwa dirinya tidak suka dengan rumor antara mantan kekasihnya, Kenneth Ma dan lawan mainnya dalam drama, Jacqueline Wong.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Kenneth dan Jacqueline berpacaran diam-diam sejak bekerjasama dalam drama “Inspector Gourmet” tahun lalu. Dalam beberapa kesempatan, Kenneth terlihat mengantarkan pulang Jacqueline. Selain itu, mereka juga berolahraga di gym yang sama. Sementara Jacqueline mengaku tidak masalah jika memiliki pacar seperti Kenneth, ia menegaskan bahwa kini dirinya masih single.

Namun, rumor baru muncul menyebutkan bahwa mantan Kenneth, Nancy, tidak menyukai Jacqueline – yang direspon berkebalikan oleh aktris 36 tahun tersebut. “Sungguh aneh dan mengherankan. Saya memberitahukan Jacqueline tentang hal ini, dan kami tertawa. Saya tidak suka dengannya hanya lah dugaan kalian saja,” ucap Nancy.

Jacqueline Wong & Nancy Wu

Malahan, aktris film “A Fist Within Four Walls” ini mengakui kecantikan Jacquline, dan menyatakan bahwa keduanya (dan Kenneth) cocok. “Jika (benar) mereka berpacaran, selayaknya kita harus memberi mereka doa restu. Tolong beri mereka ruang untuk pengembangan,” lanjutnya.

Terkait bagaimana hubungannya dengan Kenneth, Nancy menegaskan semuanya terjadi di masa lalu, dan mereka berteman saat ini.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lama Tenggelam, Rumor Asmara Bolin Chen dan Chen Tingxuan Muncul ke Permukaan

Kehidupan cinta dari aktor Taiwan Bolin Chen selalu menjadi target kepo-an para fans dan m…