Home KOREA Ji Sung Jadi Vampir

Ji Sung Jadi Vampir

2 min read
Comments Off on Ji Sung Jadi Vampir
0
69

Ji Sung baru-baru ini menjalani syuting film pendek supranatural bertitel The Vampire Lives Next Door (judul sementara). Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Korea Times pada 15 September, The Vampire Lives Next Door adalah eksentrik berfokus pada seorang gadis yang tenggelam di sebuah danau dan interaksinya dengan vampir yang tinggal di kamar mayat.
Agensi Ji Sung, Namoo Actors merilis foto yang menggambarkan Ji Sung sebagai vampir unik. Dalam gambar tersebut, ia menyerupai imej mengerikan dari bintang Hollywood Johnny Depp saat ia mengintai melalui stan dari kamar mayat dan berinteraksi dengan koroner.
Perannya dalam film pendek mengikuti keberhasilan serial psikologis, Kill Me, Heal Me. Sementara Ji Sung telah muncul di beberapa variety show termasuk Three Meals a Day sebelum ia menunjuk proyek serial berikutnya.
Disutradarai oleh Sang Soo Im, The Vampire Lives Next Door dijadwalkan tayang perdana pada Presentasi Gala untuk 20th Anniversary of the Busan International Film Festival (BIFF). Film pendek termasuk dalam program yang disebut Color of Asia Masters, yang menyoroti auteur ternama Asia dari Tiongkok, Korea, Jepang, dan Thailand.
Sutradara Sang Soo Im memulai debutnya sebagai sutradara dengan film 1998, Girls Night Out. Dia adalah seorang pembuat film eksperimental yang juga menggarap The President’s Last Bang dan The Housemaid.
Busan International Film Festival (BIFF)adalah salah satu acara film top di Korea dan hiburan Asia. Festival ini akan diselenggarakan dari tanggal 1 Oktober sampai 10.

Source: Kdramastars

(LY)

Load More Related Articles
Load More By LY
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Big Bang Gelar Konser Akhir Tahun 2017 di Seoul!

V.I.P, sebutan fans Big Bang, akan dapat menyaksikan penampilan grup idola mereka akhir ta…