Home KOREA Jeong Sewoon Ungkap Impian dan Tipe Ideal-Nya

Jeong Sewoon Ungkap Impian dan Tipe Ideal-Nya

2 min read
0
0
425

Star Magazine, baru-baru ini merilis foto dari pemotretan terbaru mereka bersama Jeong Sewoon untuk terbitan edisi bulan November. Di dalamnya, Sewoon memakai piyama yang nyaman dan santai yang menonjolkan pesona kekanak-kanakannya. Dia juga bisa secara alami menggunakan alat peraga seperti TV atau telepon ke dalam pemotretan.
Selama wawancara, saat ditanya tentang apa yang dipikirkannya belakangan ini, dia menjawab, “aku mengikuti les piano saat ini, jadi aku hanya memikirkan piano. Aku juga ingin bepergian karena aku merasa akan mendapatkan banyak hal jika aku melakukannya.”

Ia juga ditanya tentang perubahan hidupnya setelah mengikuti program “K-Pop Star 3” dan “Produce 101 Season 2.” Jeong Sewoon menjawab, “Awalnya sulit karena itu semua adalah kompetisi. Namun, aku semakin matang dengan menjalani hal-hal ini. Karena ada banyak orang terampil di sekitarku, aku mengembangkan kemauan yang lebih besar untuk belajar. Alih-alih menang, aku berfokus untuk bekerja sama dengan mereka untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik, dan kami mengetahui bahwa kami semua bisa tumbuh. ”
Dia mengungkapkan bahwa ia ingin membuat sebuah konser solo di akhir usia 20-an. Dia menyatakan, “aku ingin menunjukkan kinerja yang dapat dinikmati semua orang dari segala usia. Aku juga ingin tumbuh lebih banyak sehingga aku bisa mengekspresikan apa yang aku inginkan ke dalam musik. ”
Jeong Sewoon juga ditanya apakah dia ingin berkencan dengan seseorang, ia menjawab “Aku belum yakin. Aku hanya ingin berkonsentrasi pada musik. Aku pikir aku akan puas jika aku bisa meraih sebanyak yang aku inginkan. “Penyanyi tersebut juga mengungkapkan tipe idealnya yaitu “orang yang baik.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…