Home MANDARIN Jay Chou Tampil Bersama Andy Lau di Hong Kong

Jay Chou Tampil Bersama Andy Lau di Hong Kong

3 min read
0
0
270

Untuk konser terakhirnya di Hong Kong dari tur dunianya ‘The Invincible World Tour’ pada hari Minggu kemarin, penyanyi Taiwan Jay Chou memberikan kejutan yang menyenangkan kepada fans ketika dia mengundang aktor ‘Heavenly King’, Andy Lau untuk tampil di panggung bersamanya. Ini menandai pertama kalinya dua penyanyi terkenal ini berkolaborasi untuk sebuah pertunjukan.
Mereka membawakan lagu hit tahun 1994 milik Andy, ‘Forget Love Water’, menarik sorak-sorai dari penonton saat mereka menyanyikannya dengan selaras. Untuk mengingat momen ikonik ini, penggemar mengambil foto dari keduanya dan membagikannya di situs media sosial. Foto-foto langsung menjadi viral, membuktikan kekuatan bintang yang sangat besar dari duo ini.

Selama pertunjukan, Jay menghibur penggemarnya dengan trik kartu sulap, dan menarik tawa dari penonton ketika trik kartu sulapnya gagal pada Andy, tepat setelah dia menyatakan bahwa dia “gugup” melakukan itu di depan penyanyi-aktor kawakan.
Penyanyi berusia 39 tahun itu kemudian menyelamatkan situasi dengan menghasilkan kartu yang tepat dengan cepat, menghipnotis penonton dengan shenanigans-nya. Dalam berita terkait, Andy muncul di acara keluarga UNICEF kemarin dan mengungkapkan bahwa dia akan kembali berakting lebih awal dari yang direncanakan dengan program baru sutradara film Hong Kong, Ann Hui, yang berjudul Fagara in Mara, di mana dia akan jadi cameo sebagai Pacar Sammi Cheng.
Pria berusia 56 tahun itu juga menceritakan bahwa ia akan mengerjakan film Hong Kong lain, The White Storm 2, setelah Fagara in Mara, sebelum berfokus pada persiapan konser pada bulan Juli. Karena Andy mengalami cedera akibat insiden menunggang kuda yang mengerikan selama syuting iklan di Thailand tahun lalu, dan menghentikan semua kegiatan syuting dan konsernya untuk pemulihan dari luka-lukanya, kedua film tersebut akan menandai kembalinya secara resmi untuk berakting setelah kecelakaan.
Ketika ditanya apakah lukanya akan mempengaruhi kemampuannya untuk menari dengan energik selama konser, Andy menjawab dengan bercanda, “Sudah setahun sejak aku berlatih, jadi dengan tingkat kesulitan yang tinggi mungkin masih menjadi tantangan bagiku. Namun, jika kemampuanku memburuk ke tingkat saat pertama kali aku memulai, maka aku akan memperlakukannya seperti konserku pada tahun 1993, dan membiarkan semua orang menertawakan gerakan dance-ku! ”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Wilber Pan Jatuh Sakit Lagi

Terlalu banyak bekerja mungkin membuat orang terlena dan melupakan kesehatan tubuh mereka.…