Home MANDARIN Jay Chou, Harlem Yu Bawakan Lagu Favorit “Meteor Garden”

Jay Chou, Harlem Yu Bawakan Lagu Favorit “Meteor Garden”

2 min read
0
0
190

Kemarin lusa menandai malam ketiga dalam tur konser “The Invisible 2” Jay Chou di Taiwan. Tur ini berlangsung selama 4 hari berurutan bertempat di Taipei Arena dengan empat penyanyi tamu setiap harinya. Dua hari pertama diisi oleh Jam Hsiao dan JJ Lin, sama seperti info yang sempat bocor, Harlem Yu dan A-Mei merupakan penyanyi tamu konser hari ketiga dan keempat.

A-Mei jadi bintang tamu konser keempat (Sumber: ET News)

Hari Sabtu, tanggal 30 September, fans disambut oleh penyanyi veteran berusia 56 tahun itu – yang mempertanyakan mengapa ia dipilih menjadi bintang tamu untuk menghibur fan base Jay yang lebih muda. Pria 38 tahun itu lengah, dan buru-buru menjawab ia mempedulikan para orang tua.

“Saya tumbuh besar mendengar lagu-lagu Harlem, yang mana lagunya memberi dampak pada gaya musikku. Saya membeli semua CD nya, dan dari situ saya belajar cara nge-rap,” ungkap Jay. Keduanya membawakan dua lagu Harlem bersama, ‘Can’t Help Falling in Love with You’ dan ‘Passionate Desert’.

Istri Jay, aktris Hannah Quinlivan menghadiri konser dari hari pertama (28/09). Namun ia duduk bersama teman-temannya di bagian yang berbeda dengan mertuanya. Sayang, masih sama, dua anak Jay dan Hannah tidak bisa hadir. Namun, Hannah mengunggah video Hathaway (2) yang ikut menunjukkan dukungan dengan tariannya.

Ibu dua anak itu dispekulasikan sedang hamil anak ketiga, namun ia maupun agensinya belum memberi konfirmasi ataupun menyangkal rumor tersebut.


Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …