Home MANDARIN Jay Chou Gelar konser di Sydney

Jay Chou Gelar konser di Sydney

2 min read
0
0
94

Penyanyi Taiwan Jay Chou mengadakan konser tur dunianya di Sydney, Australia akhir pekan lalu, dan tidak bisa menahan kegembiraannya dan menyebut ini sebagai konser “mudik”. Ini merupakan konser pertamanya di Australia sejak ia resmi menikah dengan model-aktris Taiwan Hannah Quinlivan, yang lahir dari keturunan Australia, pada tahun 2015.
“Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku harus mengadakan pertunjukan di Australia untuk tur konser duniaku, karena ini adalah tempat tinggal Hannah. Rasanya seperti pulang ke rumah, ”pungkas penyanyi berusia 39 tahun itu dalam sebuah wawancara sebelum pertunjukan.

Untuk konser The Invincible World Tour 2 ini, Jay, Hannah dan dua anak mereka, Hathaway yang berusia 2 tahun dan Romeo 8 bulan, terbang ke Australia bersama-sama, dan Jay dilaporkan telah menyewa kru pembuatan film untuk mendokumentasikan prosesnya.
Penyanyi itu berbagi rencananya untuk merilis cuplikan di balik layar konser itu pada akhir tahun. Dia lebih lanjut juga mengungkapkan rencana untuk merilis satu lagu baru setiap tiga bulan, ketimbang merilis album tahunan seperti biasanya, sehingga dia dapat tetap terhubung dengan penggemar lebih sering.
Jay, yang memulai debutnya di Hollywood bersama The Green Hornet pada tahun 2011, dan juga tampil dalam film thriller 2016 Now You See Me 2, mengungkapkan harapannya untuk bisa berakting di film Hollywood lainnya.
“Aku ingin bekerja dengan menggunakan kemampuan berbahasa Inggrisku,” penyanyi itu berbagi. “Berakting dalam film Hollywood akan meningkatkan kemampuan berbicaraku, dan bahkan bisa membuatku mendapatkan lebih banyak penggemar internasional.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Wilber Pan Jatuh Sakit Lagi

Terlalu banyak bekerja mungkin membuat orang terlena dan melupakan kesehatan tubuh mereka.…