Home MANDARIN Jay Chou Ditawari Biaya Mahal Demi Tampil di Pertandingan Basket

Jay Chou Ditawari Biaya Mahal Demi Tampil di Pertandingan Basket

2 min read
0
0
148

Program bola basket baru, Dunk Boys, telah dikonfirmasi akan mulai syutingnya, dan telah mendapat perhatian karena para pemain selebritisnya. Konferensi pers yang diadakan di Beijing dihadiri oleh mantan pemain NBA Stephon Marbury, yang telah dikonfirmasi untuk menjadi salah satu pembawa acara.
Selain itu, acara tersebut juga menjanjikan kehadiran pemain NBA, Jeremy Lin, bersama dengan Jay Chou. Namun, media Taiwan telah mengklaim bahwa keduanya masih belum mengkonfirmasi penampilan mereka masing-masing pada program tersebut. Tetapi para produser Dunk Boys telah memasukkan keduanya dalam materi promosi.

Bukan lagi rahasia bahwa Jay begitu menyukai basket. Kabarnya ia telah ditawari biaya sebesar 120 juta NTD untuk program tersebut, yang telah menjadi perhatian netizen setelah laporan itu diterbitkan.
Ketika agensinya dihubungi, mereka hanya mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan tawaran itu dengan baik, tetapi belum mengkonfirmasi apakah Jay akan menjadi bagian dari pertunjukan. Adapun mengenai biaya penampilan, mereka berbagi, “(Jay) belum memutuskan apakah dia akan bergabung, jadi bagaimana kami bisa mendiskusikan biaya penampilannya?”
Meskipun merilis pernyataan ini, netizens telah menyimpulkan bahwa Jay sangat mungkin untuk bergabung dengan program ini karena mereka telah menggunakan namanya untuk mempromosikan program ini. Beberapa orang lainnya berspekulasi bahwa Jay mungkin akan bertanggung jawab untuk membuat lagu tema untuk pertunjukan.
Namun Penggemar lainnya bertanya-tanya apakah dengan partisipasinya dalam program ini akan memberikan beban yang lebih besar pada Jay, yang tidak hanya dikenal sebagai workaholic, tetapi juga memastikan bahwa ia memiliki waktu untuk keluarganya meskipun jadwal sibuknya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Di Ying Pensiun Dari Industri Hiburan

Aktris Taiwan Di Ying, telah terbang ke Amerika setelah putranya, Sun An Tso, ditangkap me…