Home MANDARIN Jay Chou dan Hannah Quinlivan Sambut Bayi Perempuan

Jay Chou dan Hannah Quinlivan Sambut Bayi Perempuan

2 min read
Comments Off on Jay Chou dan Hannah Quinlivan Sambut Bayi Perempuan
0
350

Setelah menjaga rahasia jenis kelamin bayi mereka selama berbulan-bulan dan membeli semua produk bayi warna hitam, terkesan ambigu, pasangan megabintang Taiwan Jay Chou dan Hannah Quinlivan menyambut bayi perempuan mereka Jumat lalu (10 Juli), seperti yang ditegaskan oleh keluarga Jay dan teman-teman.
Berita itu beredar di Internet kemarin, melaporkan bahwa Jay berbicara melalui wakilnya dalam sebuah wawancara telepon singkat, “Kami memiliki seorang putri sekarang; Hannah dan saya sangat senang.”
Jay menolak untuk menjawab pertanyaan tentang bayinya, terutama tentang tanggal lahir yang sebenarnya bayinya dan waktunya, ia ingin ‘melindungi keluarganya’. Namun, keluarganya telah mengungkapkan kepada media bahwa bayinya memiliki mata yang indah dengan bulu mata panjang dan tebal.
Hannah melahirkan bayi prematur nya melalui operasi cesar dan saat ini sedang dalam pemulihan.
Jay sebelumnya mengungkapkan bahwa ia ingin nama anak-anaknya ‘Jay Junior’ dengan nama Mandarin yang sama seperti dia (Zhou Jie Lun), tapi Hannah tidak menyetujui itu.
Meskipun mereka belum mengkonfirmasi nama resmi bayi perempuan baru mereka dan foto wajah bayi mereka yang baru lahir beredar di media sosial, teman Hannah mengungkapkan bahwa dulu saat ia mengatur gambar profil menggunakan foto seorang bayi dengan bulu mata panjang pada tanggal 30 Juni (sekarang dihapus), dia mengatakan kepada mereka, “Saya berharap bayi saya akan memiliki bulu mata yang panjang juga.”
Pasangan yang penuh kasih, berbeda usia 14 tahun, mengadakan tiga upacara pernikahan dimulai pada bulan Januari dan mengumumkan kabar kehamilan Hannah tiga bulan kemudian.

Source: toggle sg

(LY)

 

Load More Related Articles
Load More By LY
Load More In MANDARIN
Comments are closed.

Check Also

Sebulan Sebelum Lahiran, Myolie Wu Umumkan Jenis Kelamin Bayi

Sejak mengkonfirmasi kehamilan bulan Mei lalu, Myolie Wu selalu tutup mulut ketika ditanya…