Home MANDARIN Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, Wu Chun dan Lin Liying Jalin Asmara 22 Tahun

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, Wu Chun dan Lin Liying Jalin Asmara 22 Tahun

3 min read
0
0
674

Wu Chun dan istrinya, Lin Liying, telah menikah dan bahagia selama 8 tahun. Pertemuan keduanya terjadi ketika mereka berusia 16 tahun. Saat itu, mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Wu Chun dan Liying memiliki dua anak yang cantik dan tampan.

Karena Liying tidak bekerja di industri hiburan, Wu Chun merahasiakan hubungannya. Setelah 18 tahun pacaran, mereka akhirnya menikah di tahun 2009.

Demi jadi ayah yang baik bagi anak-anak dan keluarganya, Wu Chun memutuskan untuk mengurangi tanggung jawabanya. Ia bahkan rela keluar dari Fahrenheit, boyband yang membesarkan namanya. Meski banyak yang menyayangkan keputusannya, Wu Chun menganggap karir sebagai prioritas kedua setelah keluarganya.

Wu Chun habis berenang dengan putra-putrinya, Max & Nei Nei. (Sumber : Weibo)

“Anda tidak boleh terlalu serakah. Anda harus belajar mengorbankan beberapa hal. Semuanya menyayangkan keputusanku, tapi saya tidak merasa begitu. Saya memiliki keluarga yang luar biasa. Ketenaran dan kekayaan hanya lah bonus.”

Meski jarang membicarakan istrinya, aktor 38 tahun itu membagikan pandangannya terhadap pernikahan dalam sebuah wawancara. Ketika ditanya bagaimana menjaga api pernikahan tetap menyala, Wu Chun berkata, “Hal yang paling penting adalah apakah Anda menghargai hubungan atau tidak, dan apakah pasangan Anda penting bagi Anda. Kami tidak pernah merayakan ulang tahun atau hari Valentine. Kami menggunakan tindakan untuk menunjukkan kasih sayang kepada satu sama lain.”

Wu Chun dan istrinya, Lin Liying.

Bagi Wu Chun, setiap hari dapat menjadi hari Valentine. Sebelum tidur, ia selalu mengucapkan ‘aku cinta kamu’ kepada Liying. Seberapa sibuknya dengan pekerjaan dan tanggung jawab merawat anak, Wu Chun selalu meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama istrinya.

Pernikahan Wu Chun diungkap kepada publik di tahun 2013. Waktu itu, ia mengungkapkan pernikahan dan mengumumkan kelahiran putrinya. Karena hubungan mereka dirahasiakan, mereka tidak menggelar upacara pernikahan.

Wu Chun

Ditanya apakah mereka akan menggelar upacara pernikahan pada anniversary ke-10, Wu Chun berkata, “Kami pasti melakukannya. Pola pikir kita adalah membiarkan hal-hal berjalan alami. Upacara pernikahan dengan anak-anak kami pasti sangat spesial.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…