Home MANDARIN Jarang Menampakkan Diri, Hu Ge Ceritakan Kehidupan di Amerika

Jarang Menampakkan Diri, Hu Ge Ceritakan Kehidupan di Amerika

2 min read
0
0
259

Aktor populer Tiongkok, Hu Ge mengejutkan banyak pihak ketika mengumumkan kepergiannya ke Amerika selama 2 tahun. Hu Ge kini terdaftar sebagai mahasiswa di San Jose University, California.

Tapi kemarin (20/8), ia membuat penampilan di Shanghai sebagai ambassador produk yogurt. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun ’82 ini juga membagikan kehidupannya di Amerika.

Hu Ge mengungkapkan jarang melakukan pekerjaan rumah, namun kemampuan masaknya bertambah. Sekarang, ia dapat membuat salad dan memasak berbagai jenis telor.

Ketika ditanya karakter mana yang paling berkenang untuknya, Mei Changsu di “Nirvana in Fire” atau Li Xiaoyao di “Chinese Paladin”. Hu Ge memilih Xiaoyao, selain karena drama ini membuat namanya tenar. Ia juga merasa karakter keduanya hampir mirip. Kemiripan karakter dalam “Nirvana in Fire” juga diakui Hu Ge. Lewat karakternya sebagai Mei Changsu, ia belajar banyak skill yang dapat digunakan di masa depan.

Hu Ge juga mengungkapkan rasa syukurnya setelah pulih dari kecelakaan mobil yang menimpanya tahun 2007 silam. Keseluruhan proses penyembuhan membutuhkan waktu 1 tahun. Dalam periode itu, Hu Ge tidak yakin langkah berikutnya yang akan ia ambil. Namun, ia mencoba positif bahwa fans menunggu dirinya.

Hu Ge akan kembali menjalani studinya di Ameirka setelah event di Shanghai. Namun jangan khawatir, sekembalinya nanti, ia akan bermain dalam drama berjudul “Game of Hunting”.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Syuting tanpa Stuntman, Jiro Wang Hampir Tertabrak Mobil?

Aktor Taiwan Jiro Wang membuat jantung para fans berdebar-debar setelah mengunggah video s…