Home MANDARIN Janet Hsieh Rencana Punya Anak Kedua

Janet Hsieh Rencana Punya Anak Kedua

2 min read
0
0
168

Janet Hsieh mengungkapkan baru-baru ini bahwa dia dan suaminya, George Yang, berharap untuk memiliki anak kedua. Dia berbagi bahwa kemungkinan akan terjadi setelah putra mereka, Egan yang berusia 6 bulan, tumbuh sedikit lebih tua. Namun, karena dia berusia 38 tahun, di tahun ini, dia khawatir tentang risiko tinggi yang akan dialami karena usia lanjut ibunya yang membawa anak itu untuk jangka panjang.
Dia lebih lanjut mengungkapkan bahwa George mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga setelah Egan lahir, tetapi saat ini ia bekerja di Amerika sementara dia melanjutkan pekerjaannya di Taiwan.

Ia juga terbuka bahwa ia berencana mendapatkan tempat tinggal permanen di Taiwan jika dia dapat menemukan pekerjaan di sana, meskipun dia masih belum lancar berbahasa Mandarin. “Bagi George, ada tiga hal penting,” candanya, “Pekerjaannya pertama dan Egan kedua, yang membuat aku di tempat ketiga. Aku hidup dalam kehidupan yang menyedihkan!”
Terlepas dari keluhannya tentang prioritas suaminya, Janet menceritakan bahwa George pandai merawat Egan, dan akan membantunya saat dia mudah gugup. “Ini juga membantu bahwa Egan benar-benar berkelakuan baik, dan tidak banyak menangis,” katanya, “Dia mulai tidur nyenyak belakangan ini, jadi aku juga bisa tidur malam yang nyenyak juga.” Janet dan George menikah di Antartika pada tahun 2015, dan melahirkan Egan pada bulan Oktober tahun lalu.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Di Ying Pensiun Dari Industri Hiburan

Aktris Taiwan Di Ying, telah terbang ke Amerika setelah putranya, Sun An Tso, ditangkap me…