Home MANDARIN Janet Hsieh dan Suami Kedatangan Member Keluarga Baru!

Janet Hsieh dan Suami Kedatangan Member Keluarga Baru!

3 min read
0
0
191

Pada minggu ke-41 masa kehamilannya, Janet Hsieh dan George Young akhirnya kedatangan member baru di keluarga mereka – seorang bayi laki-laki yang sehat – menurut pengumuman yang dibuat hari ini, 11 Oktober.

Berdasarkan laporan media Taiwan, Janet berada di ruangan persalinan selama 28 jam, dan melahirkan pada pukul 02:37 tadi pagi. George memotong tali pusar bayinya yang memiliki berat 3,65 kg.

Selama ini, Janet dan George sengaja tidak mencari tahu apa jenis kelamin bayinya. Mereka membagikan berita bahagia masing-masing di akun Facebook mereka.

“Bayiku laki-laki!” ucap Janet, sementara George menulis, “Saya punya anak-laki-laki. Janet Hsieh adalah Wonder Woman.”

Dokter dan suster yang menangani Janet memuji kekuatan mental dan keberaniannya memilih proses persalinan alami di usianya, 37 tahun. Kabarnya bayi itu lahir dengan anggota tubuh yang panjang-panjang, sesuai gen orang tua mereka yang tinggi.

Selain tetap aktif, seperti menari dan berolahraga, Janet juga melakukan pemotretan maternity untuk merayakan keindahan dari kehamilan dan keajaiban hidup.

Janet dan George berolahraga di gym (gambar kiri)

Dalam sebuah wawancara, Janet dan George – yang berkarir di Singapura sebagai aktor – menyatakan belum menentukan dimana mereka akan membesarkan anak mereka. Pasangan yang satu ini tinggal di beberapa negara karena alasan pekerjaan, dan hanya sesekali bertemu.

Janet dan George mengumumkan hubungan di tahun 2014, kemudian menikah tahun berikutnya di Antartika. Janet mengumumkan kehamilannya di hari April Fools tahun ini.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …