Home LAINNYA ASIA [THAILAND] James Ma Aktor Muda Tampan dan Berpendidikan

[THAILAND] James Ma Aktor Muda Tampan dan Berpendidikan

6 min read
0
0
4,689

Nama aktor tampan yang satu ini, belakangan menjadi perbincangan hangat penggemar Korea, pasalnya beberapa hari yang lalu telah diumumkan jika James Ma akan menjadi lawan main Eun Jung T-ara dalam sebuah film Thailand yang berjudul Microlove. Seperti apakah sosok James Ma?

  james ma 5 James Ma lahir di Thailand, wajahnya yang tampan didapatkannya berdasarkan campuran ras yang dimiliki ibunya yang berasal dari Hong Kong dan Ayahnya yang merupakan keturunan Thailan dan Tionghoa. Ayahnya menjalankan bisnis ekspor-impor dan perusahaan real estate company sementara ibunya bekerja di perusahaan lelang. Tidak hanya tampan, James juga menguasai tiga bahasa sekaligus, mulai dari bahasa Thailand, Mandarin dan Inggris. Demi mengejar pendidikannya, James masuk ke sekolah internasional di Thailand, NIST (New International School of Thailand), dan pada umur 8 tahun ia dan keluarganya sempat pindah ke Hong Kong dan melanjutkan studinya di Quarry Bay International School of Hong Kong. Ia menyelesaikan sekolahnya lebih cepat 2 tahun dan masuk ke South Island School Hong Kong. Ia kembali ke Thailand saat usianya 16 tahun. james ma 6 Gagal Jadi Penyanyi James Ma mengawali karirnya sebagai model dengan melakukan berbagai pemotretan sebelum ia akhirnya bergabung di Ch3. Tapi karena James merasa memiliki hasrat untuk bernyanyi, ia kemudian mencoba untuk mengikuti sebuah kontes menyanyi di tahun 2008, namun sayangnya ia harus kalah dalam kompetisi tersebut. Akhir tahun 2011, James ditemukan oleh Ae Supachai Srivijit, yang kini menjadi manajernya dan sejak itu ia pun memulai karir aktingnya. Secara kepribadian, aktor muda kelahiran 3 Juli 1993 dikenal sebagai sosol yang pendian dan tenang. Namun fisik dan wajah tampannya ia juga dijuluki sebagai pria ‘terpanas’ untuk Channel 3.Ia mengejutkan banyak orang dengan kemampuan aktingnya ketika debut dalam sebuah drama berjudu Supaburoot Jutathep. Setelah drama serial tersebut, James kemudian didapuk sebagai presenter berbagai macap produk dan menjadi salah satu presenter top di Thailand.

“Sebenarnya aku bukanlah orang yang pendiam. Aku hanya mengatakan apa yang harus kukatakan saja, meski aku mengucapkannya hanya dengan beberapa kata,” pungkasnya.

Karna pada saat itu usianya masih dapat terbilang belia dan masih harus memikirkan masa depannya, ia memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya dan masuk ke Harrow International School, Bangkok. Demi serius bersekolah, ia membatasi jadwal syuting atau kegiatan lainnya di dunia entertainment. Sebelum berpikir untuk menjadi seorang aktor, James juga pernah bermimpi ingin menjadi seorang pemain golf professional. James bahkan pernah memenangkan sebuah medali emas di ISSFHK Golf Pairs Championship 2008 di Hong Kong dan begitu banyak penghargaan dari sekolah lainnya.   Ingin seperti Sang Ayah Sepak terjang James Ma di dunia akting terbilang cukup lancar. Meskipun ia baru memainkan peran di sebuah layar kecil selama dua tahun, tapi ia telah menerima banyak tawaran pekerjaan lainnya dan berbagai acara. Selama waktunya tak banyak tampil di layar kaca, James benar-benar memfokuskan dirinya unruk belajar dan lulus tepat waktu. Popularitas James mulai melejit dan fansnya makin membesar berkat bakat alami yang dimilikinya. Terhitung ia telah memiliki lebih dari 500 orang fans di Pantip. Bagi pria pecinta kucing ini, sosok yang menjadi panutannya adalah ayahnya sendiri, yang mengajarinya bagaimana menjadi seorang pria sejati. Dan dari sanalah ia memutuskan untuk bekerja keras dengan apa yang telah ia lakukan saat ini. James pernah diundang menjadi salah satu bintang tamu di konser penyanyi terkenal Tata Young dan Boy Peacemaker. Ia juga dikenal sangat aktrab dengan aktor dan aktris Thailand populer lainnya seperti Nadech Kugimiya, Mario Muarer, Ken Phupoom Phongpanu, dan Weir Sukollawat Kanarot mengingat mereka berada dalam agensi yang sama. Untuk masalah cinta, James mengaku percaya pada jodoh dan takdir. Ia juga percaya akan adanya cinta pada pandangan pertama, dan sangat menyukai orang yang memiliki banyak ide. James Ma akan menjadi seorang anak muda kaya yang bekerja di sebuah Korean software company yang kemudian jatuh cinta dengan putri dari pimpinannya, Minji, yang diperankan oleh Eun Jung T-ara dalam film layar lebar Microlove yang rencananya tayang tahun depan. (AM) james ma 1

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In ASIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[Filipina] Christian Bautista Sematkan Cincin ke Jari Manis Kekasihnya

Pelantun lagu populer “The Way You Look at Me”, Christian Bautista mengumumkan pertunangan…