Home MANDARIN Jam Hsiao Buktikan Diri Bukan Orang Yang ‘Berhati Dingin’

Jam Hsiao Buktikan Diri Bukan Orang Yang ‘Berhati Dingin’

2 min read
0
0
264

Penyanyi Taiwan Jam Hsiao menggelitik penggemarnya saat dia menindaklanjuti satu komentar penggemar tentang kepribadiannya yang dingin dalam posting Facebook. Menurut penggemarnya, dia berhasil berfoto dengan sang idola setelah dia bertemu dengannya secara kebetulan di sebuah acara mode yang dia hadiri, namun ia mengungkapkan bahwa Jam telah memperlakukannya dengan “sangat dingin”.
Mengenai postingan itu, Jam menanggapi dengan bercanda, menyoroti beberapa poin dan mengklarifikasinya secara pribadi. Menanggapi komentarnya tentang kepribadiannya yang dingin, dia mengungkapkan, “aku tidak bisa memperlakukan orang asing dengan keramahan yang sama dengan aku memperlakukan teman dekatku.”

Penggemar itu juga menunjukkan bahwa foto itu sengaja diambil pada sudut yang rendah, karena dia merasa sudut kamera itulah yang terbaik buat  Jam. Namun, penyanyi tersebut membantah pengamatan tersebut dan mengklaim, “Aku tidak memiliki sisi buruk”
Seolah ingin membuktikan, dua hari kemudian, Jam kembali ke tempat yang sama untuk mengambil lebih banyak foto dirinya dan membagikannya di Facebook. “Aku kembali ke sini di tempat yang sama yang menghancurkan hatiku,” tulisnya, “Dan aku memeriksa apakah aku tampak dingin. Ternyata, aku sangat bersemangat!” Dia mengirimkan empat selfies dirinya sendiri dalam berbagai ekspresi lucu, lengkap dengan filter yang menggemaskan, membuat penggemar geli.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tammy Chen Ungkap Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan

Aktris Taiwan Tammy Chen menikahi kekasihnya, seorang dokter bedah plastic bernama Xue Bor…