Home KOREA Jaemin Beri Kabar Tentang Kondisinya Serta Dukungan Untuk Comeback NCT Dream

Jaemin Beri Kabar Tentang Kondisinya Serta Dukungan Untuk Comeback NCT Dream

2 min read
0
0
441

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa penggemar mulai mencemaskan keadaan Jaemin karena adanya kemungkinan personel NCT Dream ini tidak akan bergabung lagu dalam comeback grupnya yang akan datang ini. Tidak ingin membuat penggemar cemas, Jaemin memberikan kabar terbaru tentang dirinya di halaman web resmi NCT pada 13 Agustus kemarin.

“Halo semuanya! Ini Jaemin ~ !! Terima kasih bagi semua yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku hari ini. Apakah semua orang merindukanku? Aku juga ingin bertemu dengan semuanya, aku bekerja keras untuk bisa pulih dari cedera punggungku, dan aku menunggu hari dimana aku bisa bertemu dengan penggemar lagi!,” tulisnya.  Dia kemudian melanjutkan, “Tolong tunjukkan banyak cinta kepada lagu comeback “We Young” NCT Dream. Memberku dan aku akan bekerja keras! Akhir-akhir ini, sangat panas, tetaplah sehat dan jangan sakit.” Jaemin mengakhiri tulisannya dengan, “Terima kasih sekali lagi untuk ucapan ulang tahunku yang ke-18, aku sangat mencintaimu!,”. Dalam postingannya tersebut, Jaemin menyertakan sebuah foto polaroid yang telah ditandatanganinya.

Sebelumnya, SM Entertainment secara resmi memberikan pernyataan tentang ketidakhadiran Jaemin pada comeback NCT Dream. Ia telah mengundurkan diri dari promosi sejak promosi sebelumnya karena hernia disk pada punggung yang semakin memburuk.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…