Home KOREA Jadi Suami yang Baik, Sleepy Membantu Lee Guk Joo di Restauran Mie Miliknya

Jadi Suami yang Baik, Sleepy Membantu Lee Guk Joo di Restauran Mie Miliknya

2 min read
0
0
235

Rapper Sleepy menjadi pegawai satu hari di restauran mie milik istri virtualnya, komedian Lee guk Joo di episode terbaru program MBC ‘We Got Married’ pada 4 Februari kemarin.

Dalam episode kali ini, Lee Guk Joo tengah bersiap – siap untuk membuka restauran mie baru miliknya dan sebagai suami virtualnya, Sleepy pun ikut membantu Lee Guk Joo dalam proses pembukaan perdana restauran tersebut. Mereka berdua sedang membersihkan kaca resturan dengan sisi yang berbeda ketika tiba – tiba suasananya menjadi romantis. Seperti yang dilansir dari Allkpop, Lee Guk Joo pun mengungkapkan rasa malunya, “Jika saya mendorong ini, oppa akan terdorong.”

Ia lalu menjelaskan dalam sesi wawancara solonya, “Saya memiliki kepribadian yang aneh. Saya mengatakan sesuatu yang tegas ketika saya merasa malu.” Sleepy juga mengungkapkan, “Saya merasa aneh. Kami melihat satu sama lain ketika kami menghembuskan napas ke jendela, dan itu membuat saya berpikir untuk menggambar bentuk hati.”

Ketika restauran tersebut dibuka, Lee Guk Joo mengungkapkan rasa cemburunya kepada pelanggan wanita yang menunjukan rasa keterarikannya kepada Sleepy. Lee Guk Joo berkata, “Sekarang lebih banyak wanita yang menyukai oppa, dan sekarang lebih banyak orang yang mengenalinya juga. Saya tidak ingin seperti ini, tapi ini membuat saya khawatir.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT LEE GUK JOOBanner Asian Grup 2

 

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…