Home MANDARIN Jackie Chan, Selebriti Asia Terkaya versi Majalah Forbes 2017

Jackie Chan, Selebriti Asia Terkaya versi Majalah Forbes 2017

2 min read
0
0
1,733

Empat puluh sembilan juta USD atau setara 651 Miliar Rupiah adalah hasil kerjas keras Jackie Chan selama 12 bulan terakhir. Ia pun masuk dalam jajaran selebriti dengan gaji tertinggi di dunia. Majalah Forbes menulis nama Jackie di urutan ke-39.

Pencapaian ini bukan yang pertama, bahkan tahun lalu, aktor 62 tahun ini duduk manis di urutan kedua daftar yang sama. Jackie menghasilkan total 61 juta USD kala itu.

Meskipun belum punya film hits box office di Amerika, Jackie aktif bermain di pasar perfilman Tiongkok, salah satunya “Dragon Blade”. Ia juga menangani penjualan merchandise, dan memiliki beberapa bioskop di Bejing.

Choi Siwon, Jackie Chan & aktor Amerika, Adrien Brody. Keduanya ikut membintangi film “Dragon Blade”.

Salah satu pencetus ajang New York Asian Film Festival (NYAFF), Grady Hendrik pernah menyebut Jackie sebagai Mickey Mouse dari Tiongkok – karena kesuksean dan popularitas yang didapatnya selama ini.

Di samping itu, aktor Bollywood Shahrukh Khan (38 juta USD), Salman Khan (37 juta USD), dan Akshay Kumar (35,5 juta USD) juga masuk dalam daftar 100 selebriti terkaya. Rapper-produser Diddy jadi selebriti terkaya di posisi pertama dengan total penghasilan 130 juta USD, menyusul di bawahnya Beyonce, penulis novel J.K. Rowling, Drake dan pesepak bola, Cristiano Ronaldo.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Prekuel Drama “Line Walker” Konfirmasi Tanggal Penayangan

“Line Walker: The Prelude” akan segera menghiasi layar televisi para penduduk Hong Kong bu…