Home MANDARIN Jackie Chan Mengkhawatirkan Putrinya Yang Terasingkan

Jackie Chan Mengkhawatirkan Putrinya Yang Terasingkan

2 min read
0
0
656

Etta Ng, putri Jackie Chan, yang berusia 18 tahun dari perselingkuhannya dengan mantan aktris Hong Kong Elaine Ng, dikabarkan tidak bisa dihubungi selama beberapa bulan terakhir, yang akhirnya membawa ibunya untuk melapor ke polisi untuk meminta bantuan.
Gadis Remaja itu dikatakan telah pindah ke Kanada untuk tinggal bersama pacarnya, Andi Autumn, sejak ia tidak lagi menjadi lesbian seperti tahun lalu, dan telah berjuang menghidupi sendiri dengan bekerja di kantor sementara melakukan pekerjaan sekolah.
Namun, rekaman yang diambil dari kamera pengintai di toko swalayan di Kanada menjadi viral baru-baru ini, menunjukkan Etta dan Andi mendekati staf yang bekerja di konter untuk mencari perlindungan.

Pada 24 April, ia merilis video yang dia ambil bersama Andi di YouTube dan menjelaskan kesulitannya saat ini. Dia mengungkapkan bahwa mereka tunawisma dan hidup di bawah jembatan karena orang tua yang homophobic selama sebulan terakhir, setelah mereka berpaling dari tempat penampungan dan polisi.
Orang dalam mengatakan kepada media bahwa Jackie telah mengkhawatirkan Etta sejak dia mengetahui tentang kondisi kehidupannya saat ini melalui berita, tetapi mencoba untuk tidak menghubungi anaknya karena dia tidak ingin berhubungan dengan ibunya, Elaine.
Tahun lalu, Jackie dikabarkan berencana untuk mengunjungi Etta secara diam-diam selama dirawat di rumah sakit setelah upaya bunuh diri, tetapi ia tidak dapat melakukannya karena rencananya tersebut bocor.
Aktor veteran ini sebelumnya dikritik oleh netizens karena dianggap tidak peduli terhadap Etta, karena ia tetap acuh bahkan ketika Etta mengungkapkan bahwa ia telah diperlakukan tidak layak oleh Elaine.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jessica Cambensy Melahirkan Anak Kedua

Aktris kelahiran Amerika, Jessica Cambensy atau juga dikenal sebagai Jessica C, telah mela…