Home MANDARIN Jackie Chan dan Anita Yuen Akhiri Konflik 22 Tahun!

Jackie Chan dan Anita Yuen Akhiri Konflik 22 Tahun!

3 min read
0
0
1,483
Thunderbolt (1995)

Dua dekade dua tahun penuh kebingung akhirnya telah berakhir. Pada awalnya, Jackie Chan dirumorkan tidak menyukai sikap Anita Yuen ketika mereka bekerjasama dalam film “Thunderbolt” di tahun ’95. Sebaliknya, Anita selalu menjawab bingung ketika ditanya alasan mengapa Jackie tidak menyukainya.

Hari Jumat, Anita memperbarui halaman akun Weibo nya dengan foto bersama Jackie – yang disebut media sebagai ‘gambar abad ini’. Istri aktor Julian Cheung ini menulis, “Media mencap ku sebagai aktris yang membuat Jackie Chan marah. Teriam kasih kepada Eric Tsang, saya akhirnya mengetahui kebenaran malam kemarin. Terima kasih atas maaf darimu, big bro Jackie Chan. Ia bahkan memberiku kado. Terima kasih, saya akan terus melanjutkan kiprahku sebagai aktris yang baik!”

Anita juga menyematkan foto kado Jackie, berupa satu set penggaris yang dibuat dari gabungan gulungan film dari film mereka di tahun 1995.

Situs berita Oriental Daily bertanya kepada Anita soal konflik nya dengan Jackie. Yang dijawab oleh Anita, “Jamuan makan malam itu diadakan oleh Jackie Chan, Eric Tsang dan Liza Wang. Para artis yang hadir dapat membicarakan tentang kemalangan yang mereka alami saat bekerja di Tiongkok. Pertamanya, Eric hanya mengundang suamiku, Julian. Ketika mendengar Jackie juga ikut, saya meminta Eric mengundangku juga. Rumornya ia (Jackie) tidak suka padaku, jadi saya menggunakan kesempatan ini untuk bertemu dengannya.”

Ditanya apa alasan Jackie tidak suka padanya, Anita menjawab, “Ia tidak akan ingat jika saya tidak mengatakannya. Pada waktu itu saya melakukan kesalahan yang membuatnya marah.” Menurut laporan, Anita kurang bisa diajak kerjasama saat syuting. Saat memasuki tahap finishing film “Thunderbolt”, Jackie meminta Anita menyelesaikan pengisian suara – yang tidak direspon olehnya. Pada akhirnya, Jackie harus merekrut aktris pengisi suara lain.

“Saya masih (pendatang) baru waktu itu. Saya baru debut. Banyak hal yang tidak saya ketahui. Mungkin sikapku membuat banyak orang kesal,” ucap Anita. “Saya minta maaf.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Syuting tanpa Stuntman, Jiro Wang Hampir Tertabrak Mobil?

Aktor Taiwan Jiro Wang membuat jantung para fans berdebar-debar setelah mengunggah video s…