Home LAINNYA Jack Ma Alibaba Bintangi Film Kung Fu dengan Donnie Yen dan Jet Li

Jack Ma Alibaba Bintangi Film Kung Fu dengan Donnie Yen dan Jet Li

2 min read
0
0
621

Sebelumnya aktor Donnie Yen mengungkapkan bahwa ia akan syuting film Kung Fu berdurasi singkat dengan Jet Li dan Wu Jing. Kabar terbaru berbunyi orang terkaya kedua di Tiongkok dan pendiri Alibaba.com, Jack Ma, juga akan bergabung.

Dilaporkan oleh South China Morning Post, Alibaba mengkonfirmasi berita tersebut pada tanggal 28 Oktober. Jack Ma akan membintangi film “The Art of Attack and Defense” untuk mempromosikan Tai Chi – seni bela diri Tradisional Tiongkok yang dipelajarinya selama puluhan tahun.

“Malam itu… Mimpi itu,” tulis pria kelahiran tahun ’64 ini di postingan yang dilampirkan bersama poster film di Weibo. Sayang, ia tidak memberikan plot detil.

Produser eksekutif Jet Li mengatakan kepada Sina, “Kami memiliki mimpi sama, yaitu mempromosikan kultur tradisional Tiongkok lewat film, sekaligus memberi penghormatan kepada leluhur Kung Fu.”

Poster Karakter “The Art of Attack and Defense” (2017)

Di samping aktor yang telah disebutkan, film “The Art of Attack and Defense” juga dibintangi oleh aktor seni bela diri Thailand, Tony Jaa, petinju Zou Shiming, aktor-koreografer seni bela diri, Sammo hung, dan pensiunan juara Sumo Mongolia, Asashoryu Akinori.

Film “The Art of Attack and Defense” akan ditayangkan tanggal 11 November, bertepatan dengan hari Single di Tiongkok.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In LAINNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tak Lagi Tetapkan Deadline, Ini Pandangan Lin Chi-ling terhadap Pernikahan

Setelah pemberitaan reuni dirilis, pandangan aktris Taiwan Lin Chi-ling terhadap pernikaha…