Home LAINNYA LIFESTYLE [J-FASHION] Kawaii Fashion Selama Musim Hujan

[J-FASHION] Kawaii Fashion Selama Musim Hujan

6 min read
Comments Off on [J-FASHION] Kawaii Fashion Selama Musim Hujan
0
334

Musim hujan kembali datang! Bagi sebagian besar orang, cuaca mendung dan hujan bisa mempengaruhi pakaian dan penampilan seseorang. Misalnya, beberapa orang mungkin merasa tidak ada gunanya menata rambut jika nantinya malah acak-acakan. Belum lagi make-up menjadi amburadul karena hujan. Tapi di Jepang, hujan atau tidak, para wanita selalu menemukan cara untuk tetap tampil modis dan lucu.  

Sepatu Boots Lucu

Sepatu boots bukanlah tipe sepatu yang sangat lucu, tapi sangat bermanfaat dalam melindungi kaki dari percikan hujan dan menjaga kaki tetap kering. Di Jepang, sepatu boots tak hanya sekedar menjadi pelindung di kala hujan. Dengan berbagai model dan desain lucu, sepatu boots pun menjadi salah satu item fashion yang sering muncul selama musim hujan. Maka, tak mengherankan apabila kita melihat gadis-gadis Jepang bepergian dengan beberapa model sepatu boots lucu seperti di bawah ini! Kawaii 01

Sepatu boots model hak tinggi dengan hiasan bunga

  Kawaii 03

Sepatu boots model wedges dengan hiasan pita

 

Kawaii 02Sepatu boots dengan motif garis dan hiasan pita yang manis

  Para wanita Jepang sangat suka memakai sepatu hak tinggi dan musim hujan bukan pengecualian! Mereka mengganti sepatu boots klasik dan menambahkan heels atau wedges untuk penampilan yang lebih seksi. Berbagai dekorasi, seperti pita dan desain lain, juga cukup umum untuk menonjolkan penampilan lucu.

Payung Unik

Awalnya, ini mungkin tidak tampak seperti payung, tapi boneka binatang! Padahal dalam kantong lucu berbentuk kelinci ini terdapat payung lipat dengan desain yang sama, membuatnya tak hanya lucu melainkan juga nyaman! Kantong berbentuk kelinci ini juga dilengkapi dengan klip yang bisa dihubungkan dengan tas kalian, sehingga kalian tidak perlu memasukkannya ke dalam tas atau membawanya kemana-mana.   Kawaii 04

Payung dalam kantong lucu berbentuk kelinci!

  Meski sangat lucu, payung lipat ternyata tidak terlalu banyak digunakan di Jepang. Sebaliknya, orang-orang Jepang lebih suka menggunakan payung besar, baik dari bahan vinyl atau payung warna-warni dengan berbagai desain. Membawa payung besar seperti mungkin memang kurang nyaman. Tapi tak bisa dipungkiri, payung besar lebih melindungi kita dari guyuran hujan dari pada payung lipat.

Kawaii 05Payung berbahan vinil yang klasik

Kawaii 06

Payung dengan motif bunga adalah salah satu payung yang paling populer

Kawaii 07

Payung bermotif polkadot dengan warna pastel

Kawaii 08Payung lucu dengan motif Hello Kitty

 

Sepatu Karet Cantik

Gaya populer lain yang cukup sering ditemui di Jepang selama musim hujan adalah sepatu karet, yang umumnya dipakai para gadis remaja. Desain sepatu karet ini sangat menarik. Beberapa sepatu memiliki desain lucu, tapi banyak juga yang suka memakai sepatu karet dengan desain unik.

Kawaii 09Sepatu karet motif bunga produksi TSUMORI CHISATO

Kawaii 10

Sepatu karet dengan hiasan bunga

  Kawaii 11

Sepatu karet unik dengan ‘lubang’

Di Jepang, sepatu karet tidak hanya terbatas pada sepatu flat. Sebaliknya, tak sedikit wanita Jepang yang suka memakai sepatu karet model wedges dengan berbagai desain.

Kawaii 12Sepatu karet model wedges yang lebih mahal dari pada model flat!

Jas Hujan Modis

Di Jepang, jas hujan biasanya hanya dipakai pada awal musim hujan karena meningkatnya kelembaban udara sebelum musim hujan berakhir. Meski hanya dikenakan dalam waktu singkat, ternyata ada begitu banyak model jas hujan lucu yang sering digunakan wanita Jepang. Desain yang paling populer adalah polkadot, garis-garis, atau warna solid. Beberapa jas hujan bahkan didesain seperti sebuah gaun, yang dilengkapi dengan hoodie, kancing besar dan kerah peter pan!  

Kawaii 13Jas hujan manis dengan kancing lucu dan kerah peter pan!

Kawaii 14Jas hujan model sailor, yang menonjolkan desain garis-garis

Kawaii 15 Jas hujan motif garis dengan ikat pinggang untuk tampilan lebih fashionable   Nah, meski sedang musim hujan, jangan putus asa! Sekarang kita masih bisa tampil modis dan fashionable selama musim hujan! (AM) Source: tokyogirlsupdate    

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In LIFESTYLE
Comments are closed.

Check Also

[FASHION] Tidak Perlu Wajah Ganteng, Gaya Sederhana Ini Bisa Bikin Wanita Klepek-klepek loh!

Siapa sih wanita yang tidak suka melihat pria tampan? Tapi jangan pernah menjadikan itu un…