Home MANDARIN Istri Aaron Kwok, Moka Fang, Melahirkan Akhir Bulan Agustus 2017?

Istri Aaron Kwok, Moka Fang, Melahirkan Akhir Bulan Agustus 2017?

2 min read
0
0
443

Aktor, penyanyi Hong Kong, Aaron Kwok menikahi kekasihnya, model bernama Moka Fang pada bulan April yang lalu. Tidak lama kemudian, rumor kehamilan beredar, namun tidak pernah dikonfirmasi. Kini Moka dipercaya telah memasuki trimester terakhir dan akan melahirkan dalam waktu dekat.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Aaron tidak tanggung-tanggung dalam menyambut kedatangan anak pertamanya. Kabarnya, ia telah membeli rumah mewah di Shanghai untuk Moka dan keluarganya.

Akan tetapi, sebuah sumber menyatakan Moka memilih untuk tinggal dan bersalin di Hong Kong, karena ia ingin memiliki kewarganegaraan Hong Kong. Kedatangan ibu Moka ke Hong Kong tanggal 12 Agustus lalu menjadi salah satu pertanda.

Tanggal yang dinantikan akan segera tiba, namun sekarang Aaron masih sibuk bekerja. Usai merampungkan syuting film “Monkey King 3”, saat ini ia tengah syuting film baru dengan judul “Project Gutenberg”. Namun Aaron tidak sekejam itu. Ia telah mengajukan cuti selama 2 minggu untuk menemani Moka melahirkan di Hong Kong.

Karena melahirkan anak di bulan perayaan Festival Hantu (Hungry Ghost Festival), yang akan diselenggarakan di bulan September, kemungkinan besar Moka akan bersalin lewat operasi Caesar di akhir bulan Agustus.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Syuting tanpa Stuntman, Jiro Wang Hampir Tertabrak Mobil?

Aktor Taiwan Jiro Wang membuat jantung para fans berdebar-debar setelah mengunggah video s…