Home JEPANG Issei Takahashi & Emi Takei Bintangi Drama Pendek Shiseido “Laundry Snow”

Issei Takahashi & Emi Takei Bintangi Drama Pendek Shiseido “Laundry Snow”

2 min read
0
0
947

Issei Takahashi dan Emi Takei akan tampil dalam sebuah drama pendek berjudul “Laundry Snow” yang diproduksi oleh Shiseido bersamaan dengan peluncuran bubuk perawatan kulit pemutih “Whitening Face Powder 2017” pada tanggal 21 September.

Drama tersebut memiliki dua bagian yaitu versi pagi bertajuk “21:25 Tokyo Hatsu Prague Iki” dan versi malam “Natsu no sora ni, furu yuki wa”. Keduanya  akan ditayangkan melalui situs spesial mulai 7 Juli.

Lagu tema drama “SURELY” ini dinyanyikan oleh band rock never young beach dengan menampilkan adik Takahashi, Yuma Abe sebagai vokalisnya.

Cerita yang pagi menampilkan Takahashi sebagai pemilik toko binatu 24-jam dan Takei sebagai pelanggan bernama Hana yang datang tiba-tiba untuk meminta layanan pembersihan. Misteri di balik kata-kata pemiliknya, ekspresinya saat mencuci dan “cinta yang dalam”-nya akan terungkap dalam versi malam di mana pelanggan lain, Tsubaki (juga diperankan oleh Takei) datang untuk memintanya menghapus noda dari blus putih seperti yang Hana minta.

Seperti 5 tahun lalu saat mereka berdua bekerja sama, Takei berkomentar bahwa ini adalah pengalaman langka dan berharga sementara Takahashi bercanda mengatakan bahwa itu adalah pengalaman mendebarkan untuk seorang pria setengah baya seperti dia.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kyoko Koizumi Hiatus Akting

Pada tanggal 15 Juni, aktris Kyoko Koizumi mengumumkan bahwa dia akan beristirahat sejenak…