Home MANDARIN “Ip Man 4” Segera Syuting, Fokus Cerita pada Bruce Lee

“Ip Man 4” Segera Syuting, Fokus Cerita pada Bruce Lee

3 min read
0
0
496

Sebelum dan sesudah menghabiskan waktu bersama keluarga di hari Imlek, Donnie Yen selalu sibuk bekerja. Dengan kabar bahwa film “Ip Man 4” akan mulai syuting di bulan April, dia mengatakan bahwa tahun 2018 telah dipenuhi jadwal syuting film Hong Kong maupun Hollywood.

Donnie dibayar 100 juta HKD untuk kembali memainkan karakter Ip Man. Syuting akan bertempat di Amerika Serikat. “Saya telah berbicara dengan sutradara Wilson Yip di telepon, tapi saya belum begitu jelas tentang detil film nya. Saya hanya dapat memastikan dalam sekuel terbaru, Ip Man akan mencari muridnya, Bruce Lee di Amerika Serikat,” ujar aktor 54 tahun itu.

Mike Tyson berperan sebagai Frank, lawan Ip Man di sekuel ketiga.

Sejak istri Ip Man meninggal dunia di sekuel sebelumnya, aktris Hong Kong Lynn Hung tidak akan kembali. Lantas apakah Ip Man akan memiliki kisah cinta lain? Donnie bercanda bahwa dia telah memberi masukan kepada sutradara. Ditanya apakah istrinya, Cecilia Wang, akan tampil sebagai cameo. Aktor film “Chasing the Dragon” ini menjawab, “Tentu tidak, dia membantu mengurus perusahaanku!”

Putra kembar pasangan Kent Tong dan Jessica Jann, Bruce Tong dan Chris Tong, kini berada di bawah perusahaan Donnie. Keduanya mendapat pujian, “Saya baru saja syuting film inspirasi dengan mereka. Film ini akan tayang di musim panas. Bruce dan Chris adalah anak yang baik, juga tampan. Tolong beri mereka kesempatan.”

Dengan total 4 proyek film tahun ini, Donnie akan sering terpisah dengan istrinya. Ditanya apa yang akan dilakukannya mengatasi hal ini, “Saya tidak tahu. Saya telah memberikan segala yang kupunya padanya. Tidak ada yang lebih penting dari kesehatan dan keluarga,” jawabnya.

Donnie Yen dan keluarga menghabiskan liburan Imlek di Australia.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Belum Rencana Punya Anak Ketiga

Model Taiwan Hannah Quinlivan tampil dalam acara promosi baru-baru ini dan berbagi bahwa d…