Home KOREA [Interview] Minah Girl’s Day Balas Kepercayaan Fans dengan Karya Terbaik

[Interview] Minah Girl’s Day Balas Kepercayaan Fans dengan Karya Terbaik

4 min read
0
0
220

Minah Girl’s Day melakukan pemotretan dan wawancara dengan bnt magazine setelah merilis karya solonya, ’11 Degrees’.

Dirilis tanggal 3 November, lagu ini merupakan lagu pertama karangan Minah tentang cinta dan perpisahan. “Menyenangkan dan memuaskan. Saya berkesempatan mencoba berbagai hal yang berbeda sebagai penyanyi,” ucapnya.

Minah sendiri sangat menyukai lagu ini, bahkan pembuatan MV dilakukan di rumahnya.

Ketika ditanya soal penampilan panggung, Minah mengungkapkan tidak akan melakukan penampilan spesial di acara musik. Sebaliknya, ia berencana melakukan promosi lewat acara radio.

 Tidak hanya penampilan panggung, kemampuan vokal Minah juga mendapat pujian.

“Terima kasih atas pujiannya, tapi lebih sering daripada tidak, saya malu. Saya mencoba mempunyai ambisi yang besar karena saya ingin lebih baik lagi, tapi kemudian saya berpikir yang benar adalah menjadi diri sendiri. Jadi itulah yang saya fokuskan.”

 

Sebagai aktris, Minah mengungkapkan karakter yang ia ingin mainkan.

“Saya ingin memotong pendek rambutku, dan memainkan karakter wanita yang didandani seperti pria. Sepertinya saya akan melakukan kerja yang baik, memainkan karakter seperti Go Eun Chan di drama “Coffee Prince”.”

 

Bagaimana tipe kekasih ideal mu?

“Seorang pria perhatian yang dapat menerima kepribadianku yang tidak feminin di masa lalu. Seorang pria yang memiliki jiwa anak sekolah. Seiring berjalannya waktu, semakin sulit menggambarkan tipe idealku.”

Minah Girl’s Day (Bnt)

Apakah kamu menggunakan media sosial?

“Saya sering menggunakannya, media sosial adalah wadah komunikasiku dengan fans. Namun akhir-akhir ini, saya sering menggunakannya untuk mengunggah hal-hal yang saya sukai. Saya bukan tipe wanita yang sengaja memperhatikan media sosial, tapi bukan berarti saya sama sekali tidak memperhatikannya.”

 

Minah memilih Lina Wanna.B dan Noh Tae Hyun JBJ sebagai sahabat selebritinya. Sementara Lina adalah saudara kandungnya, Minah berteman baik dengan Tae Hyun sejak berusia 20 tahun.

“Ia (Noh Tae Hyun) adalah penari yang hebat, kami dekat gara-gara berbicara tentang tarian. Saya ikut bahagia untuk Tae Hyun yang menerima perhatian akhir-akhir ini. Terasa memuaskan sekaligus memalukan melihat dirinya mendapat banyak cinta dari fans.”

Minah Girl’s Day (bnt)

Kapan Girl’s Day comeback?

“Saya rasa akan sulit sekarang. Para personil sibuk dengan jadwal pribadi mereka. Kami akan mengatur waktu lebih dulu, dan melihat keadaannya nanti. Saya sering kali mengingat momenku bersama Girl’s Day.”

 

Minah berencana menyapa fans lewat drama dan album solo di masa depan.

“Meski tidak ada kegiatan spesial, saya berencana menyapa fans lewat musik secara konsisten. Saya khawatir ekspektasi fans akan menurun. Atas kepercayaan dan kesetiaan fans, saya ingin membalas mereka dengan karya yang baik.”

Minah Girl’s Day (Bnt)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…