Home Home Featured [INTERVIEW] Jessica: Girls’ Generation, Sebuah Takdir yang Berharga

[INTERVIEW] Jessica: Girls’ Generation, Sebuah Takdir yang Berharga

4 min read
0
0
583

Jessica Jung atau yang lebih biasa disapa dengan Jessica, baru – baru ini melakukan wawancara dengan Star News dimana ia membicarakan mengenai karirnya di dunia musik, perayaan ke-10 tahun debut Girls’ Generation dan juga album mini solonya yang bertajuk ‘My Decade’. Seperti yang dilansi dari Allkpop, Star News bertemu dengan Jessica di gedung Coridel Entertainment yang terletak di Gangnam pada 7 Agustus kemarin.

Q: Sekarang banyak grup – grup idol baru yang melakukan debut, apakah kamu merasakan adanya tekanan?

“Melihat generasi 2000-an yang lebih muda, saya hanya berharap yang terbaik untuk mereka. Saya hanya bisa membayangkan betapa sulitnya saat ini untuk mereka. Mereka mungkin tidak tahu apa yang sedang terjadi. Saya percaya jika ini waktunya untuk mereka bersinar. Saya menyukai TWICE, mereka sangat cantik… Setiap kali melihat mereka bekerja keras membuat saya sangat bahagia.. Sebagai seorang junior, mereka melihat para senior sebagai panutan… menyadari hal itu, saya sepertinya harus bekerja lebih keras lagi.”

Q: Kamu baru saja memulai Tur Konser di Asia.

“Iya, konsernya dimulai di Taiwan dan itu sangat menyenangkan. Para penggemar dari Taiwan sangat penuh dengan semangat. Sudah hampir setahun sejak terakhir saya melakukan jumpa penggemar dan acara saat itu benar – benar seperti ‘Summer Storm’ (badai di musim panas). Meskipun banyak rambu lalu lintas yang terbang karena badai dan pohon – pohon yang tercabut, banyak penggemar yang datang untuk menyapa saya.”

Q: Apakah kamu memproduksi keseluruhan album ini sendiri?

“Iya, termasuk lagu utamanya. Dan untuk video klipnya sendiri, saya meminta sutradara yang mengatuk kontennya. Kami melakukan beberapa diskusi. Saya berpartisipasi dalam segala aspek dalam produksi album ini, termasuk mengolahnya dan juga cover albumnya.

Q: Apa citra keseluruhan dari ‘Summer Storm’?

“Semenjak album solo pertama saya, saya ingin lebih menunjukan gaya unik yang saya miliki. Saya bereksperimen dengan banyak makeup.. Kali ini, saya ingin menampilkan citra yang alami. Rasanya lebih nyaman seperti itu. Dan untuk pemotretannya, saya tidak terlalu berusaha untuk menampilkan sebuah pose. Posenya hanya keluar begitu saja dengan alami. Saya rasa lambat laun saya semakin menjauh dari citra tertentu.”

Q: Apa arti Girls’ Generation bagimu? Ini pertanyaan untuk perayaan ke-10 tahun.

“Itu takdir yang berharga, sesuatu yang mungkin sudah saya miliki sejak saya kecil. Mereka keberadaan yang sangat berharga bagi saya. Itu sesuatu yang tidak akan pernah bisa saya hapus… Bagaimanapun kami sudah melalui banyak hal bersama – sama, mau itu dalam keadaan susah maupun senang.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT JESSICA JUNG

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In Home Featured
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Keluarga Choo Sung Hoon Pindah ke Hawaii

Choo Sung Hoon, istrinya Yano Shiho, dan putri mereka, Choo Sarang, pindah ke Hawaii. Baru…