Home Home Featured [INTERVIEW] Gary Tentang Kehidupan Pribadi dan Pekerjaan

[INTERVIEW] Gary Tentang Kehidupan Pribadi dan Pekerjaan

8 min read
0
0
465

Siapa yang tidak mengenal rapper yang satu ini. Selain dikenal sebagai salah satu personel grup duo senior Leesang, Gary juga dikenal lewat penampilannya dalam program variety show populer, Running Man. Namun beberapa bulan terakhir ini, nama Gary tak banyak terdengar setelah ia secara tiba-tiba mengumumkan pernikahannya kepada publik. Sejak saat itu, Gary bagaikan hilang dari hiruk pikuk dunia hiburan. Untuk pertama kalinya, Gary duduk untuk melakukan wawancara dan membicarakan masalah pribadi serta alasan atas segala keputusannya, dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Sports Chosun. Berikut kutipan wawancara mereka:

Sports Chosun: Bagaimana kabarmu?
Gary: Hidupku 70% menjaga bayi, dan 30% menghasilkan musik. Jujur saja, aku pikir akan mudah melakukan keduanya sekaligus tapi ternyata tidak (tertawa).

Sports Chosun: Banyak orang mengira kamu mengasingkan diri setelah meninggalkan ‘Running Man’, menikah, dan memiliki bayi.
Gary: Sejujurnya, aku tidak berpikir orang akan menganggap ini sebagai pengasingan diriku. Aku pikir aku telah memberikan cukup banyak perpisahan dan aku pikir masyarakat juga akan berpikir seperti itu. Selain itu, ketika aku memutuskan untuk meninggalkan ‘Running Man’, aku dengan jelas mengungkapkan pemikiranku kepada member dan mereka juga menghormati pendapatku. Tentu saja, aku mengerti mengapa beberapa orang merasa bahwa aku telah mengasingkan diri tapi saat kamu benar-benar memperhatikannya, aku baru saja kembali ke diriku yang lama. Sebelum ‘Running Man’, aku tidak pernah dibilang mengasingkan diri saat tidak menunjukkan diri pada siaran atau promosi apapun untuk fokus pada produksi album.
Dulu, sudah biasa bagiku untuk tidak meninggalkan rumah selama sebulan saat menyiapkan album Leessang. Aku hidup seperti itu sekarang, tapi merawat bayi dan keluarga telah ditambahkan ke dalam kehidupanku. Lihatlah rambutku, sudah lama seperti ini karena aku belum sempat memotongnya sekian lama. Aku bukan tipe yang bisa fokus pada banyak hal sekaligus (tertawa).


Sports Chosun: Apakah ada alasan khusus yang membuatmu meninggalkan ‘Running Man’ di tahun 2016?
Gary: Aku ingin fokus pada musik tapi akhirnya, beberapa saat sebelum aku memutuskan untuk meninggalkan pertunjukan, aku merasa bertanya-tanya apakah aku benar-benar melakukan peranku dengan baik di ‘Running Man’. Aku bekerja keras tapi aku tidak bisa menyingkirkan pikiran bahwa aku mungkin benar-benar menyebabkan kerugian.
Karakterku akan berakhir dan aku yakin tidak banyak yang bisa aku tunjukkan, dan pikiran itu terus beredar di benakku. Tentu saja, pada waktu itu, teman-temanku mengatakan kepadaku, ‘Mengapa kamu berpikir seperti itu? Jangan khawatir, Mereka keluarga’ tapi aku berpikir tidak ada lagi yang bisa aku lakukan untuk pertunjukan itu. Dan lihat saja ‘Running Man’ sekarang. Mereka bersama member baru dan bukankah mereka begitu lucu? Aku sangat senang.

Sports Chosun: Tapi kamu telah melewatkan ‘Running Man’ dari waktu ke waktu sejak kamu bersama mereka untuk waktu yang lama
Gary: Tidak ada iri hati, penyesalan, atau keinginan untuk kembali. Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku sangat memiliki pemikiran bahwa ‘Aku tidak melakukannya dengan baik’ jadi aku masih menyesal atas hal itu.

Sports Chosun: Bisakah kamu memperkenalkan istrimu secara singkat?
Gary: Aku ingin menyebutkan istriku Sejarang mungkin. Istri dan keluargaku sangat terluka karena rumor dan komentar jahat. Aku tidak peduli dengan komentar jahat tentangku tapi ketika aku melihat komentar buruk tentang istriku, aku tidak bisa tidur karena itu terus membayangi pikiranku di malam hari. Kami tidak memiliki pernikahan mewah. Kita hanya hidup bahagia saat merawat bayi kami seperti pasangan lainnya.

Sports Chosun: Tidakkah kamu berpikir untuk menggelar acara pernikahan suatu hari nanti?
Gary: Aku tidak pernah ingin mengadakan pernikahan, dan aku sering mengatakan hal itu kepada anggota ‘Running Man’ juga. Perkawinan adalah antara dua orang. Aku tidak suka ‘kami mengadakan pernikahan kami di sini’, ‘kami saling menukar hadiah ini’, ‘kami sedang memotret pernikahan kami di sini’. Tentu saja, jika istriku menginginkan pernikahan maka kami pasti sudah menggelarnya meski sesederhana mungkin dengan ia mengenakan gaun cantik, tapi istriku juga memiliki pemikiran yang sama. Jadi kami baru resmi menjadi pasangan setelah mengajukan registrasi untuk pernikahan.
Kami juga tidak memiliki pemotretan pernikahan. Pada bulan madu kami, kami mengatakan bahwa kami harus membuat satu foto dan selca itu telah menjadi foto pernikahan kami. Ini agak keluar topik tapi itu membuatku menyadari mengapa orang suka menggunakan tongkat selfie (tertawa).

Sports Chosun: Apa Pesan terakhirmu?
Gary: Aku belum memiliki rencana khusus untuk dibagikan, tapi aku akan terus dan terus bekerja keras untuk berproduksi. Jika aku adalah ‘orang buas’ maka aku mungkin sudah tetap di ‘Running Man’ dan hidup seperti apa yang kupunya. ‘Running Man’ adalah program yang menakjubkan. Aku kaget setiap kali merasakan kepopulerannya di Asia. Jika aku tetap disana, aku mungkin sudah mendapatkan banyak tapi aku tidak bisa mendapatkannya. Aku akan fokus pada perawatan dan pertumbuhan bayiku lalu berdiri di depan semua orang lagi dengan musik terbaik.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Titik Balik Karir Akting Bora

Bora mengambil bagian dalam pemotretan dengan Cosmopolitan Korea, di mana dia berbicara te…