Home KOREA Inner Circle Memboikot DVD WINNER ‘WWIC in Seoul’

Inner Circle Memboikot DVD WINNER ‘WWIC in Seoul’

3 min read
0
0
107

Sepertinya, salah satu anggoa dari Inner Circle (sebutan untuk fans WINNER), sudah lelah dengan YG Entertainment, dan memutusakn untuk memboikot perilisan DVD WINNER, meminta WINNER untuk segera comeback. Dilansir dari Allkpop, sebuah postingan berjudul ‘(YG menutup telinga mereka, membuat Inner Circle marah) fandom dari WINNER mengatakan mereka akan melakukan pemboikotan’ tampil sebagai postingan paling atas di Nate Pann, membuat fandom lain memberikan perhatiannya. Postingan tersebut berisi poster pemboikotan yang dibuat oleh anggoota Inner Circle, menyatakan, “YG menutup telinga mereka, membuat Inner Circle marah,” dan “Kami bukan mesin ATM, Bokot DVD WWIC!”Karena keputusan YG untuk menunda comeback dari WINNER, fandom resmi dari WINNER, Inner Circle menyatakan akan memboikot DVD ‘2015 WWIC in Seoul’. Aksi YG terhadap WINNER dan Inner Circle sejak WINNER debut (17 Agustus 2014):

  1. Setelah mengumumkan mereka akan langsung debut pada 25 Oktober 2013, tanggal debut mereka akhirnya ditunda selama 10 bulan. Sejak mereka debut pada 17 Agustus 2014, comeback mereka sudah ditunda hampir selama satu tahun (total 22 bulan masa hiatus).
  2. Mengadakan lebih dari 10 konser di Jepang selama dua tahun tanpa adanya perilisan baru (tidak ada kegiatan di Korea)
  3. Hanya ada satu album yang dirilis sejak debut
  4. Total 5 DVD yang dirilis sejak 25 Oktober 2013, dengan hanya satu album. Dengan tambahan pengumuman akan dirilisnya dua DVD: 2015 WWIC in Seoul Fan Meeting DVD dan Season Greeting DVD.
  5. Cuplikan dibalik layar dan video latihan menari yang grup lain unggah tanpa persyaratan apapun, WINNER menjualnya sebagai bagian dari DVD Seasons Greeting
  6. Meskipun ada teaser di media sosial, membuat fandom menjadi bersemangat, belum ada lagi kabar terbaru
  7. Berita mengungkapkan mengenai judul lagu utama dari album terbaru WINNER, menyatakan bahwa mereka comeback di bulan November
  8. Tapi YG menunda comebacknya”

Pembuat dari poster boikot ini mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan bahwa Inner Circle berencana untuk memboikot DVD tersebut sampai WINNER melakukan comeback dan tidak akan memberika toleransi lagi kepada YG Entertainment karena telah memperlakukan para fans seperti mesin ATM. (EV)

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ha Joon Bintangi Drama tvN spesial “The Woman Who Makes the Last Meal”

Ha Joon telah didapuk sebagai pemain dalam drama spesial tvN mendatang yang berjudul ̶…