Home LAINNYA BOLLYWOOD Inilah Aktor India yang Populer di Indonesia

Inilah Aktor India yang Populer di Indonesia

6 min read
0
0
691

Tidak diragukan lagi jika serial televisi India memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Sebelumnya, negara Pakistan dan timur tengah, tetapi sekarang beberapa negara lainnya seperti Turki, Uzbekistan, dan negara di Afrika seperti Ghana juga menyukai cerita-cerita serial India tentang cinta, keluarga, hubungan kekerabatan, penculikan, supernatural, dan lainnya. Salah satu negara dimana serial serta para aktor India menikmati kehormatan tersebut adalah di Indonesia. Negara kepulauan ini sedang tergila-gila dengan serial India. Melihat hal ini, beberapa produser besar di Indonesia telah merekrut para aktor asal India untuk tampil dalam beberapa acara di Indonesia. Dalam beberapa waktu terakhir, kita telah melihat beberapa aktor yang tampil dalam serial televisi Indonesia. Mereka adalah…

Shaheer Sheikh

Salah satu superstar India yaitu Shaheer Sheikh, telah menjadikan Indonesia sebagai rumah keduanya. Ia telah merebut perhatian banyak orang melalui perannya sebagai Arjuna dalam serial ‘Mahabharata’ dan kemudian membintangi serial Indonesia seperti ‘Cinta Di Langit Taj Mahal’ dan ‘Panah Asmara Arjun’. Ia juga membintangi sebuah film yang berjudul ‘Turis Romantis’. Beberapa waktu lalu, ia membintangi 2 serial di Indonesia yaitu ‘Roro Jonggrang’ dan ‘Malaikat Kecil Dari India’. Ia menikmati popularitas luar biasa dan memiliki sebuah rumah di Jakarta.

Ravi Bhatia

Membintangi serial Jodha Akbar sebagai Pangeran Salim, Ravi telah memiliki nama di industri pertelevisian India. Dengan wajah yang maskulin dan fisik yang berotot, Ravi menarik perhatian banyak gadis Indonesia. Ia pernah membintangi serial ‘Cinta Di Langit Taj Mahal 2’ serta ‘Roro Jonggrang’.

Arjit Taneja dan Mrunal Thakur

Kesuksesan besar yang diraih oleh serial ‘Kumkum Bhagya’ (Lonceng Cinta) membuat nama Arjit Taneja dan Mrunal Thakur dikenal oleh banyak orang. Arjit menjadi pemeran utama dalam serial ‘Nadin’, versi Indonesia dari serial ‘Naagin’. Ini merupakan serial pertamanya di Indonesia dan ia bersiap untuk karir yang lebih besar disini. Karakter yang ia perankan dalam serial tersebut adalah sebagai Ihsan. Setelah keluar dari serial ‘Kumkum Bhagya’, Mrunal juga mengarahkan pandangannya pada industri hiburan Indonesia. ‘Nadin’ juga menjadi serial besar Indonesia pertama yang ia bintangi.

A post shared by MrunalThakur (@mrunal0801) on

[Baca juga: Serial Drama ‘Naagin’ Menjadi Inspirasi Untuk Serial Di Indonesia dan Pakistan]

Vin Rana

Wajahnya yang tampan benar-benar menarik perhatian. Vin telah membintangi tiga acara di Indonesia dan menikahi seorang gadis yang berasa dari negara Indonesia yaitu Nita Sofiani, yang dikenal sebagai seorang model. Ia pernah membintangi serial seperti ‘Aladin dan Alakadam’ serta ‘Pesbukers’.

Shakti Arora

Ia saat ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia lewat perannya sebagai Ranveer dalam serial ‘Meri Aashiqui Tumse Hi’ (Ranveer & Ishani). Shakti dan Radhika Madan mendapatkan sambutan meriah dalam sebuah acara yang diadakan di Indonesia baru-baru ini. Saat ini, Radhika, Shakti, bersama dengan Mrunal Jain dan Digangana Suryavanshi telah direkrut untuk membintangi serial online Indonesia. Aktor Ankit Bathla yang populer lewat serial ‘Thapki Pyaar Ki’ (Thapki) juga termasuk di dalamnya.

EID MUBARAK 🙂 Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1437 H. Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

A post shared by Shivin narang (@shivin7) on

Shivin Narang

Serial ‘Veera’ memenangkan hati banyak orang dan juga Shivin menjadi aktor yang paling dicintai. Ia saat ini membintangi serial ‘Cahaya Cinta’ dan berperan sebagai Tristan

Kita semua sebagai penggemarnya pasti senang melihat bahwa para aktor ini berhasil memperluas popularitas yang mereka miliki. Mari kita tunggu proyek apa lagi yang akan dikerjakan oleh bintang tersebut.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

“My Other Home”, Film Biografi tentang Sepak Terjang Stephon Marbury di Kejuaraan Basket Tiongkok

Tanggal tayang film Tiongkok, “My Other Home”, yang dibintangi pemain bola basket CBA Step…