Home KOREA Ini Cara Choi Woo Shik Mengatasi Kemerosotan Aktingnya

Ini Cara Choi Woo Shik Mengatasi Kemerosotan Aktingnya

1 min read
0
0
124

Majalah Marie Claire baru-baru ini merilis foto terbaru mereka bersama Choi Woo Shik, yang berubah menjadi pria musim gugur yang trendi di pemotretan kali ini. Dia juga membuka tentang pemikirannya tentang menjadi aktor dalam wawancara tersebut.
Dia mengungkapkan bahwa dia sempat jatuh ke dalam kemerosotan, namun karena dia merasa harus membalas penggemarnya setelah menerima banyak cinta untuk film “Set Me Free” pada tahun 2014, ia berusaha keras untuk melakukan sesuatu. Dan kini dia sedang menikmati akting lagi, serta memilih proyek dengan karakter yang akan disukai.

Pada film terbarunya “Witch,” dia berkomentar, “aku pikir ini akan menjadi film laga yang belum pernah terlihat di Korea sebelumnya. Mereka yang telah memperhatikanku dan memiliki harapan tinggi padaku akan merasakan dan melihat sesuatu yang sama sekali berbeda dalam film ini. ”
Choi Woo Shik akan kembali ke layar kecil dalam drama JTBC yang akan datang “The Package” sebagai Kim Kyung Jae, tokoh yang telah menjalin hubungan tujuh tahun dengan pacarnya. Dia juga telah menyelesaikan syuting untuk film “Monster,” “Your Name Is Rose,” dan “Marital Harmony.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Big Bang Gelar Konser Akhir Tahun 2017 di Seoul!

V.I.P, sebutan fans Big Bang, akan dapat menyaksikan penampilan grup idola mereka akhir ta…