Home LAINNYA ASIA Ini Barisan Para Juri “The Voice” Musim Pertama Singapura dan Malaysia

Ini Barisan Para Juri “The Voice” Musim Pertama Singapura dan Malaysia

3 min read
0
0
118

Para superstar yang merangkap juri dan coach untuk  ajang menyanyi “The Voice” musim pertama di Singapura dan Malaysia telah diungkapkan ke publik pada Kamis (8/6). Mereka adalah Hanjin Tan (41) penyanyi-penulis lagu asal Singapura, Della Ding (34) penyanyi Mandopop, Gary Chaw (37) dan penyanyi-produser, Sky Wu (50).

Franchise acara musik dari Amerika ini diproduksi oleh mm2 Entertainment, dan akan dibawakan oleh DJ radio UFM 100.3, Wen Hong dan presenter TV, Hui Mei.

Hanjin Tan, pria dengan julukan ‘Musisi jenius asal Singapura’, mahir dalam komposisi, produksi, dan menulis lagu untuk penyanyi terkenal seperti Coco Lee, Sammi Cheng, Eason Chan, bahkan Rain Bi. Hanjin Tan juga salah satu juri untuk “The Voice” Hong Kong musim kedua dan ketiga.

Musisi asal Malaysia, Gary Chaw telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk Penyanyi Mandarin Pria Terbaik di ajang Golden Melody Awards di tahun 2008. Ia juga menulis lagu untuk artis lain, termasuk Aaron Kwok dan Andy Lau.

Penyanyi Taiwan, Della Ding – dikenal atas lagu ballad “Heart of Palms” – juga dikenal dengan jangkauan vokalnya yang luas. Sementara, Sky Wu sangat dikenal di industri musik Taiwan selama bertahun-tahun. Ia memenangkan trofi Golden Melody Awards ‘Best Newcomer’ pertama di tahun 1988.

Pemberitahuan tentang juri ini datang sebulan setelah produser menerima kritikan publik atas pemilihan bahasa utama, yaitu Mandarin. Bertempat di Singapura dan Malaysia, negara dengan ras yang beragam, hanya mereka yang mampu berbahasa Mandarin yang diperbolehkan ikut.

Dalam pernyataan yang dirilis tanggal 8 Mei, seorang perwakilan mengatakan, “The Voice adalah acara pencarian bakat yang berlisensi Internasional. Dalam penayangannya, setiap negara harus menentukan bahasa utama yang akan digunakan. Kami mendapatkan lisensi dari Talpa Media untuk  memproduksi “The Voice” dalam bahasa Mandarin di Singapura dan Malaysia.”

“Kemampuan kontestan berkomunikasi dalam bahasa Mandarin sangat lah penting dalam aspek produksi. Karena mereka akan terlibat percakapan intensif dengan para juri, termasuk dalam sesi coaching.

“The Voice” Singapura dan Malaysia dijadwalkan tayang mulai tanggal 17 September di Hub E City (saluran StarHub  TV).

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In ASIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Julian Cheung Bintangi Film Hollywood Perdana dengan Pierce Brosnan

Penyanyi dan aktor Hong Kong, Julian Cheung (juga dipanggil Chilam) akan berakting di samp…