Home MANDARIN Ini Artis Spesial dibalik Nama Putra Jordan Chan dan Cherrie Ying

Ini Artis Spesial dibalik Nama Putra Jordan Chan dan Cherrie Ying

2 min read
0
0
1,897

Jasper Chan, putra aktor Hong Kong Jordan Chan, tidak sengaja mengungkapkan nama Tionghoa nya di sebuah episode acara reality “Where Are We Going, Dad?”. Jasper (4) tak sadar dirinya mengucap kata-kata ‘Chen Yin Jie’ – yang ditangkap pemirsa sebagai nama Tionghoa Jasper.

Sekilas, nama pilihan Jordan dan istrinya Cherrie Ying dapat diartikan sebagai pribadi sukses yang tangguh menghadapi tantangan. Huruf Mandarin ‘Jie’ mewakili kemenangan, sementara ‘Yin’ mengacu pada seseorang yang memiliki banyak penerus.

Jasper Chan

Dugaan awal ini ternyata salah, ternyata ada arti spesial dibalik nama Jasper, yakni kode rahasia Jordan dan Cherrie. Pengucapan ‘Yin Jie’ hampir sama dengan pengucapan ‘hari Valentine’ (Ching Yuhn Jeet) dalam bahasa Kanton – yang juga bertepatan dengan hari dimana mereka menikah di tahun 2010.

‘Chen Yin Jie’ sepertinya menandakan kasih sayang Jordan dan Cherrie untuk satu sama lain. Juga dikatakan ‘Yin’ adalah perwakilan marga Cherrie, ‘Ying’. Sementara, huruf Mandarin ‘Jie’ dapat berarti dua orang yang menikah. Dan jika dikombinasikan arti nama ‘Chen Yin Jie’ adalah pasangan yang menjadi satu dan bersama-sama selamanya.

Jordan dan Jasper kini membintangi acara reality “Where Are We Going, Dad?” season kelima, yang juga dibintangi oleh Wu Chun bersama dua anaknya, dan Will Liu.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Carina Lau Luruskan Rumor Kehamilan

Bantahan rumor kehamilan aktris Hong Kong Carina Lau membuktikan klaim buatan blogger Song…