Home KOREA Ini Alasan YoonA dan Hong Jong Hyun Setuju Bintangi “The King Loves”

Ini Alasan YoonA dan Hong Jong Hyun Setuju Bintangi “The King Loves”

3 min read
0
0
808

Pada 24 Juli, melalui siaran langsung Naver V, “X Early Interview,” para pemain drama “The King Loves” dari MBC tampil dan duduk bersama Kim Tae Jin untuk mendiskusikan drama baru mereka tersebut.

YoonA Girls ‘Generation  dan Hong Jong Hyun membawa versi karton dari rekan main mereka Im Siwan, yang tidak dapat hadir karena baru saja masuk tentara. Selama wawancara dimulai, para pemain terlihat bersemangat dengan berseru, “Tempat ini bagus!”

Mereka pun mulai membicarakan tentang kesan mereka pada drama. “Ini adalah drama pra-produksi pertama kami, dan saat kami menontonnya sekarang setelah semua syuting selesai, kami juga merasa seperti penonton,” pungkas mereka.  YoonA menyatakan, “Drama ini akan menyenangkan sampai Akhir.” Hong Jong Hyun menambahkan,” Bahkan penjahatnya juga punya cerita. Drama ini menampilkan segala macam cinta.”

Ketika Kim Tae Won bertanya tentang kemistri di acara keduanya, mereka menjawab dengan jujur, “Ada banyak kemistri di episode pertama. Pemirsa dapat melihat kemistri antara YoonA dan Im Siwan, aku dan Im Siwan, dan jika mereka mau juga menunggu sedikit, nanti juga ada antara aku dan YoonA. ”

Mengenai karakter yang mereka mainkan dalam drama, Hong Jong Hyun berbagi, “Aku sangat menyukai karakternya. Dramaku sebelumnya juga merupakan drama kolosal, tapi aku bekerja keras untuk menggambarkannya secara berbeda.” YoonA menjelaskan alasan mengapa ia memiliki drama ini sebagai proyek barunya, “Aku ingin mencobanya karena ini adalah drama kolosal. Aku juga senang karena karakterku berbeda dengan karakter wanita biasa dalam drama kolosal. Aku ingin menggambarkan imej yang berbeda. ”

Para aktor juga berkomentar bahwa mereka merindukan Im Siwan. “Ada ruang kosong yang besar hari ini, karena dia tidak bisa ikut dengan kami,” kata mereka. Pada akhirnya, Hong Jong Hyun juga menjanjikan kepada penonton, dengan mengatakan bahwa jika mereka mencapai rating 15%, dia akan melakukan siaran langsung bersama Im Siwan. Sementara drama “The King Loves” tayang setiap hari Senin dan Selasa di MBC.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Kekhawatiran Taeyang dan Rasa Sayang Pada BIGBANG

Fakta bahwa setiap pria berkebangsaan Korea Selatan harus menjalankan kewajiban militer se…